Berita Bekasi Nomor Satu

Rekomendasi Film Terbaru dengan Visualisasi Terbaik!

PERSIAPAN: Jajaran pemerintah Kota Bekasi meninjau salah satu bioskop di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (24/10), jelang dibukanya kembali bioskop November 2020 mendatang.. RAIZA SEPTIANTO.RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menonton film selalu jadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu luang atau sekadar relaksasi. Apalagi, saat ini ada banyak sekali film-film dengan sajian topik maupun tema yang menarik.

Film fantasi, action, dan adventure jadi salah satu tema film yang sangat banyak digemari. Bukan hanya dari segi akting pemerannya saja, suguhan kualitas grafis, editing, CGI, maupun visual yang bagus juga jadi salah satu pertimbangan untuk memilih film yang akan ditonton.

Nah, dibawah ini ada beberapa film yang menyajikan kualitas visual yang menarik mata loh. Yuk kita simak berikut ini!

  1. Avatar: The Way of Water

Film yang jadi penantian panjang ini merupakan film kedua dari film Avatar yang tayang hampir 13 tahun yang lalu. Meski belum tayang di layar lebar, film ini jadi salah satu film yang digadang-gadang tidak akan mengecewakan mata anda.

Berangkat dari keberhasilan film Avatar pertama, James Cameron selaku sutradara film ini berhasil membuat penggemar terkagum melihat keindahan yang disuguhkan lewat trailer dan poster terbarunya. Terlebih lagi dengan teknik grafis yang semakin bagus, James berhasil membuat visualisasi dalam film ini terasa nyata.

Link Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=d9MyW72ELq0

Dalam trailer terbaru, penonton diajak untuk melihat keindahan Pandora dengan lebih luas. Pemandangan gunung, hutan, dan lembah sudah menjadi ciri khas dari film Avatar. Namun dalam film Avatar: The Way of Water ini kita diajak melihat visualisasi pulau dan lautan yang menyejukkan mata.

Meski tidak ditunjukan scene yang komplikasi dalam trailernya, James berhasil menarik minat penonton terlihat dari antusias penggemar di media sosial. Film ini sendiri akan tayang mulai 16 Desember 2022 di bioskop secara global. Wah makin ngga sabar, ya!

  1. Black Panther: Wakanda Forever

Selanjutnya ada Black Panther: Wakanda Forever. Sekuel dari film Black Panther ini jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu penikmat film superhero.

Link Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=RlOB3UALvrQ

Film ini sendiri bercerita mengenai para pemimpin kerajaan Wakanda yang berjuang untuk melindungi negara dan orang-orang mereka dari berbagai serangan yang muncul setelah pemimpin utama mereka, Raja T’Challa atau Black Panther, diceritakan telah mati dalam film ini.

Film dengan tema superhero ini tentu saja tidak akan mengecewakan mata kita dengan suguhan grafis yang mumpuni. Dalam film ini sendiri akan disajikan banyak adegan pertempuran yang seru dan menegangkan.

Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada tanggal 9 November 2022 di seluruh bioskop global. Yuk jangan sampai ketinggalan.

  1. Jurassic World: Dominion

Film lainnya yang tidak akan mengecewakan mata kita adalah Jurassic World: Dominion. Film ini adalah sekuel penutup dari trilogy film Jurassic World.

Kisah Kembali dimulai setelah manusia dan dinosaurus hidup bersama di bumi akibat hancurnya pulai Nublar. Kondisi ini membuat tatanan ekosistem manjadi kacau karena makhluk dominan yang berada di puncak rantai makanan adalah dinosaurus.

Link Trailer: https://www.youtube.com/watch?v=fb5ELWi-ekk

Dalam film ini kita harus bersiap menyaksikan keindahan dan detil dari setiap dinosaurus yang ada. Jangan kaget kalau anda berfikir bahwa film ini akan jauh lebih keren dari film trilogy sebelumnya karena film ini disebut-sebut sebagai film yang CGI-nya paling juara.

Film ini sendiri sudah tayang pada 10 Juni 2022 secara global. Saat ini anda bisa menontonya pada platform-platform maupun penayang film di perangkat anda. Selamat menonton!. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin