Berita Bekasi Nomor Satu

Film Cek Toko Sebelah 2 Tayang Bulan Depan, Begini Bocoran Ceritanya

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Film Cek Toko Sebelah terbilang sukses saat tayang di bioskop tanah air pada 2016 silam. Film arahan sutradara Ernest Prakasa itu berhasil meraup perolehan jumlah penonton sekitar 2,6 juta dan masuk dalam daftar film terlaris sepanjang tahun 2016.

Enam tahun berselang, Film Cek Toko Sebelah 2 direncanakan akan tayang di bioskop pada mulai 22 Desember 2022 mendatang. Film ini masih tetap disutradarai oleh Ernest dan naskah skenarionya digarap oleh Ernest bersama Meira Anastasia.

IP Cek Toko Sebelah tidak saja hadir dalam bentuk film dan series, ia juga akan hadir dalam bentuk pertunjukan drama musikal yang akan digelar pada 9-11 Desember 2022 mendatang. IP ini hadir dalam berbagai bentuk dengan harapan dapat memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan menyenangkan untuk para penggemarnya.

“Cek Toko Sebelah adalah IP yang pengembangannya sangat banyak. Semoga hadirnya bentuk musikal juga memberikan warna baru bagi IP-nya,” kata Chand Parwez selaku produser.

Film Cek Toko Sebelah 2 diperankan oleh sejumlah pemain. Mereka adalah Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lain-lain. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin