Berita Bekasi Nomor Satu
Musik  

Konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Kembali Tidak Pasti, Respons Pihak Raisa Begini

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana rencananya akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Febuari 2023. Namun kepastian konser tersebut dipertanyakan setelah muncul pernyataan tegas dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Zainudin memastikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tidak diperbolehkan dipakai untuk kegiatan apapun termasuk gelaran konser karena SUGBK mulai direnovasi dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan dari pihak pengelola SUGBK, bahwa stadion kebanggaan Indonesia itu akan fokus unutk menggelar Piala Dunia U-20.

Dikonfirmasi perihal kelanjutan konser Raisa di SUGBK sejak beberapa waktu lalu sampai hari ini, Adryanto Pratono alias Boim dari Juni Records belum juga mau angkat bicara. Pesan singkat sekaligus telepon yang kami layangkan tidak juga mendapatkan jawaban apapun.

Dikutip dari JawaPos.com yang berusaha mengonfirmasi kepada Manderos, personal manajer Raisa, terkait kepastian gelaran konser Raisa. Namun sayangnya dia juga tidak memberikan respons apapun. Dengan demikian, sampai saat ini tidak ada kejelasan apakah konser ini akan tetap digelar di SUGBK atau akan dipindahkan ke tempat lain apabila kondisinya memang tidak memungkinkan.

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Raisa mengatakan semangatnya sudah mulai membara untuk mempersiapkan gelaran konser dengan sebaik mungkin demi memberikan kepuasan kepada para penggemar yang tergabung dalam YourRaisa setelah sekian lama penantian. Apalagi konser ini sudah sempat mengalami penundaan sebelumnya.

’’Ternyata mimpi kita ini masih terbayang- bayang banget dan nggak cuma aku doang. Terutama tim dan juga YourRaisa yang selalu nyemangatin aku. Jadi semagat aku membara lagi,” kata Raisa dalam jumpa pers di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Raisa dan tim sangat memikirkan persiapan teknis terkait gelaran konser tunggalnya di SUGBK. Secara durasi waktu, istri Hamish Daud itu mengaku tidak mau terlalu lama tapi tidak terlalu sebentar juga. Bagi Raisa, konser yang bagus adalah yang pas secara durasi waktu.

Jika konser Raisa ini berhasil digelar di SUGBK, maka dia menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang menggelar konser tunggal di sana. Karena sepanjang tahun 1990 sampai 2022, belum ada penyanyi perempuan Indonesia yang menggelar konser tunggal di SUGBK. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin