Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Kokola Umumkan Pemenang Hadiah Milyaran Rupiah

ISTIMEWA/RADAR BEKASI UNDIAN : PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) saat mengumumkan pemenang Program Kokola Hujan.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) mengumumkan pemenang periode akhir Program Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah. Proses pengundian dilakukan di kantor pusat Kokola Group, Gresik, Jawa Timur.

Dalam program ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang diundi setiap bulannya, program ini dimulai sejak Maret 2022 lalu yang bersifat terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan mekanisme yang cukup mudah. Konsumen hanya perlu mengirimkan bekas bungkus kemasan produk Biskuit Kokola Halal Higienis dengan varian tertentu.

Program Kokola Hujan Hadiah merupakan program apresiasi khusus kepada para konsumen setia Biskuit Kokola. Program tersebut menghadirkan hadiah Grand Prize 1 Mobil Toyota Raize dan 3 Motor Yamaha N Max dan tidak hanya itu hadiah bulanan juga akan diberikan kepada konsumen setia Biskuit Kokola berupa 50 Laptop Asus, 50 Smartphone Samsung, dan 1.000 lembar Uang tunai Rp100.000 (seratus ribu rupiah).

Proses pengundian disaksikan secara langsung oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan juga dimeriahkan oleh Ustadzah Kondang Mamah Dedeh yang merupakan Brand Ambassador Biskuit Kokola.

Public Relations Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia, mengatakan, program Kokola Hujan Hadiah Milyaran Rupiah merupakan inovasi dan reward kepada konsumen Biskuit Kokola yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk Biskuit Kokola.

“Pada tahun ini, Biskuit Kokola ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Biskuit Kokola di seluruh Tanah Air. Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun pertama dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi.”terangnya.

Pada akhir periode ini, sebanyak enam belas ribu amplop yg telah diundi dan lanjut menjadi peserta yang akan memperebutkan untuk memenangkan hadiah Grand Prize 1 Mobil Toyota Raize, 3 Motor Yamaha N Max, Laptop Asus, Smartphone Samsung dan seribu uang tunai Rp100.000 (Seratus Ribu Rupiah).

“Kami berharap dengan adanya program ini, dan sejalan dengan visi dan misi Biskuit Kokola perusahaan ingin memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat luas dan tentunya dapat memberikan dampak pada brand awareness dan brand equity lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen dari Biskuit Kokola. Puji syukur bisa kami laksanakan dengan baik dan terima kasih untuk konsumen Biskuit Kokola yang telah antusias mengikuti program ini dari awal hingga akhir periode.”tutup Global Marketing Manager Kokola Group, Lupita K. Hartanto. (tim/red)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin