Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Innaalillahi, Safril Anggota DPRD Kota Bekasi Wafat Pulang Kunker

H. Safril, anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN semasa hidup.

RADARBEKASI.ID, SEMARANG – Kabar duka datang dari gedung parlemen di DPRD Kota Bekasi. Seorang anggota dewan dari Fraksi PAN, H. Safril meninggal setelah sempat koma usai pulang kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Semarang.

Hari ini politisi PAN itu wafat. Kabar wafatnya anggota dewan tiga periode itu disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bekasi Hanan Tarya, Kamis (17/11/2022).

Menurut Hanan, dirinya diberitahu stafnya sekitar pukul 12.45 WIB saat Hanan tengah menjalankan tugas rapat bersama Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) RI di Purwakarta.

“Saya sampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum mendapat tempat di Raudhatul Jannah,” papar Hanan melalui WhatsApp (WA).

BACA JUGA: Ada Potensi PAW DPRD di Tahun 2023, Begini Kata KPU Kota Bekasi

Menurut Hanan, politisi dari Fraksi PAN itu dikenal sederhana dan memberi masukan dengan gaya yang halus dan bernas. Bahkan, meski keluarganya telah meminta untuk mengurangi aktifitas kedewanan, beliau tetap ingin menjalankan amanah rakyat.

“Beliau orang baik, amanah dan jadi contoh buat kita. Meski usia dan fisik kurang prima, tapi tetap bekerja jalankan amanah,” papar Hanan.

Seperti diketahui, H. Safril mengalami pingsan di salah satu hotel di Semarang, saat pulang setelah kunjungan kerja pada pertengahan Oktober 2022 lalu, dan dirawat di salah satu RS Semarang. Dan meninggal dalam perawatan RS tersebut pada Kamis (17/11) sekitar pukul 12.15 WIB. (rbs)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin