Berita Bekasi Nomor Satu

MeeNUM Indonesia Hadirkan Konsep Baru Kekinian

PT Pesona Minuman Indonesia, perusahaan pemegang merek MeeNUM meluncurkan tampilan baru dengan menghadirkan konsep kekinian yang secara simbolis dilakukan di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi, Kamis (17/11). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Pesona Minuman Indonesia, perusahaan pemegang merek MeeNUM meluncurkan tampilan baru dengan menghadirkan konsep kekinian yang secara simbolis dilakukan di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi, Kamis (17/11). Hadirnya tampilan dan konsep baru kekinian ini merupakan bagian dari upaya MeeNUM dalam membangun relevansi dan kedekatan dengan target konsumennya yang didominasi oleh anak muda rentang usia 15-22 tahun.

 

Chief Business Development Officer MeeNUM Indonesia Selva Marsentiani mengatakan, warna ungu pada tampilan baru MeeNUM merepresentasikan semangat, kreativitas, dan ambisi yang tentunya sesuai dengan karakteristik anak muda.

“Warna ungu diaplikasikan pada logo, interior dan exterior outlet, digital asset seperti website dan instagram, serta product material, sehingga menghadirkan identitas baru MeeNUM yang lebih menyenangkan dan menarik,” jelas Selva, dalam keterangan resminya.

Pada konsep barunya, MeeNUM menghadirkan layanan ‘dine in’ dengan menyediakan fasilitas WiFi sebagai tempat yang nyaman bagi para anak muda untuk menghabiskan waktu dalam melahirkan ide-ide kreativitas, maupun sebagai sarana yang menyenangkan bagi anak muda yang gemar berkumpul bersama teman-teman sebagai bagian dari gaya hidup saat ini.

“Dengan disertai desain outlet yang kekinian dan instagramable, konsep baru MeeNUM dapat memberikan pengalaman yang unik dan baru bagi para anak muda yang ingin menikmati kesegaran minuman kekinian dari MeeNUM dan pada saat yang sama dapat memenuhi kebutuhan konten sosialnya,” tambah Selva.

Ia menyampaikan, hadirnya tampilan dan konsep baru MeeNUM ini merupakan wujud dari komitmen MeeNUM dalam menciptakan inovasi terbaru yang terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu berusaha untuk tetap aktif dan produktif, serta semakin menguatkan posisi MeeNUM sebagai brand minuman nasional – yang mengutamakan kualitas produk premium dengan harga terjangkau.

“Melalui sistem partnership berupa kemitraan dan franchise, MeeNUM berharap komitmen ini dapat terus berlanjut dan meluas secara merata di seluruh Indonesia sehingga secara lebih besar mampu berkontribusi bagi perekonomian dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Selva, dengan membawa semangat ini, MeeNUM terus melakukan inovasi dan perkembangan kualitas produk maupun pelayanannya guna menyediakan sarana yang mendukung kreativitas anak muda. ditemani dengan minuman kekinian yang enak dan premium, namun dengan harga terjangkau.

“Peluncuran tampilan baru ini memperkuat PESONA nilai MeeNUM dalam menjalankan bisnisnya yakni, Premium dalam memberikan kualitas produk, Enak dan harganya terjangkau, Selalu berusaha menciptakan inovasi produk, Optimis untuk maju dalam mengikuti perkembangan, Nyata dalam bekerja dengan memberikan pelayanan terbaik dan Aman untuk dikonsumsi di kalangan masyarakat,” tutup Selva. (oke)

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin