Berusaha jadi Pelajar Unggul dan Berprestasi

Adelyne

RADARBEKASI.ID, BEKASI Adelyne merupakan siswa SMKN 2 Cikarang Barat. Berusaha menjadi pelajar yang unggul dan berprestasi merupakan target utama. Pelajar yang akrab disapa Adel ini mengungkapkan, sudah memperoleh prestasi sejak SD hingga kini.

“Alhamdulillah aku sejak SD sudah menjadi juara kelas dan saat SMK mulai merambah prestasi di luar sekolah,” ungkap pelajar berusia 18 tahun ini.


Ia mengaku, mudah terdistrak dengan pencapaian orang lain sehingga selalu berupaya meraih prestasi. Baginya, menjadi sosok pelajar yang aktif dan berprestasi sangat dibutuhkan. Beberapa prestasi telah diraih oleh Adel, mulai dari menjadi juara kelas sampai mengembangkan prestasi di luar sekolah.

“Alhamdulillah saya selalu bersyukur apa yang menjadi target saya saat ini sudah terwujud satu persatu dan ini tidak membuat saya merasa puas diri karena masih banyak target lain yang saya harus wujudkan,” katanya.


Prestasi di luar sekolah yang sudah diraih antara lain, Juara 3 National Accounting Challenge  STAN 2021, Juara 2 Lomba Karya Ilmiah SMK dan SMA sederajat  IKOPIN 2022, dan Juara 1 Lomba Accounting of Singaperbangsa  UNSIKA 2022.

“Saya tidak menyangka bisa berada di titik saat ini, karena pencapaian yang saya dapatkan hari ini tidak mudah untuk mendapatkannya,” katanya.

Adel memiliki target bisa melanjutkan pendidikan tinggi ke perguruan tinggi negeri. Ia akan berusaha mewujudkan keinginannya itu dengan menjadi pelajar yang lebih baik lagi.

“Saya pengin banget masuk perguruan tinggi negeri impian saya dan saat ini yang bisa saya lakukan adalah terus belajar sehingga bisa menjadi siswa terbaik dan bisa mewujudkan mimpi saya selanjutnya,” tukasnya. (dew)