Ini Kabar Terbaru AD Terduga Pelaku Asusila di SDN Jatiasih

Iliustrasi: Korban Asusila. (istimewa)

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Sejak mencuat kasus asusila dengan terduga pelaku AD, guru TKK di salah satu SDN di Jatiasih Kota Bekasi, oknum guru tersebut bak lenyap ditelan bumi.

Aparat Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota mengabarkan, terduga pelaku AD kini ditengarai berada di tempat luar pulau Jawa.


“Keberadaan terduga pelaku sudah diketahui tim penyidik Polres Metro Bekasi Kota. Sekarang sudah ada di lokasi persembunyian terduga pelaku,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari saat dihubungi awak media, Minggu (27/11/2022).

BACA JUGA: Kasus Asusila Libatkan Oknum Guru di SDN Jatirasa 3, Ini Kronologinya


Dalam kasus tersebut, lanjut dia, sudah ada 8 orang orang tua siswi yang melaporkan kasus serupa ke  Polres Metro Bekasi kota terkait tindakan asusila yang dilakukan oknum guru TKK tersebut.

“Sampai saat ini Polres Metro Bekasi Kota sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Saksi yang kita periksa sebanyak 11 orang dan korban yang membuat laporan sebanyak 8 orang,” tukasnya.

BACA JUGA: KPAD Sisir Korban Asusila Oknum Guru SDN Jatirasa 3

Terpisah, Komisioner KPAD Kota Bekasi, Novrian menjelaskan pihaknya saat ini tengah melakukan proses trauma healing kepada korban kekerasan seksual yang dilakukan terduga pelaku AD.

Kendati demikian, para korban tindakan asusila sudah aktif bersekolah kembali.

“Ya untuk para korban saat ini sudah mulai ceria, artinya mereka sudah aktif bersekolah kembali. Dan memang benar untuk korban ada delapan orang yang terus kita lakukan pendampingan,” katanya. (pay)