Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Rayakan Hari Jadi ke-8, Manajemen ASTON Imperial Bekasi Bagikan Hadiah untuk Karyawan

SERAHKAN POTONGAN TUMPENG: Owner ASTON Imperial Bekasi Gedion Abednego (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada General Manager ASTON Imperial Bekasi Jerry Rolando Sirait (kiri) saat perayaan perayaan hari jadi ke-8 ASTON Imperial Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Menginjak usia ke-8 tahun di bulan November ini, ASTON Imperial Bekasi merayakan hari jadinya bersama para karyawan dan jajaran manajerial. Bertempat di 360 Resto & Lounge lantai 16, acara tersebut dibuat dengan bertemakan ‘Back to 80s’ dan mengusung tagline “ComplEIGHT Each Other As A Team”.

“Angka 8 sering sekali dipercaya merupakan angka hoki ya, jadi kami pun membawa ini sebagai energi positif untuk teamwork agar selalu kompak dan pada akhirnya bisa memberi pelayanan terbaik untuk para tamu kami,” ungkap Public Relations ASTON Imperial Bekasi Oliviana Anggraeni, dalam keterangan resminya.

Dalam kesempatan tersebut pihak manajemen juga memberikan apresiasi berupa hadiah emas dan beberapa hadiah menarik lainnya, seperti barang barang elektronik dan voucher menginap untuk semua karyawan yang telah bekerja dengan baik.

BACA JUGA: Nasi Campur Bali Khas ASTON Imperial Bekasi Mengobati Kerinduan pada Pulau Dewata  

FOTO BERSAMA: Jajaran manajemen dan karyawan ASTON Imperial Bekasi foto bersama. ISTIMEWA

 

“Ini menandakan bahwa staf merupakan aset penting bagi perusahaan, kita peduli, jadi agar semua staf juga makin bersemangat bekerja,” timpal HR Manager ASTON Imperial Bekasi Stefani Sera Marcellina.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan juga transportasi publik yang dapat memudahkan akses bagi para tamu yang akan datang. Memiliki 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan 170 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee Shop, 360 Resto and Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 13 Meeting Room. Informasi lebih lengkap silahkan menghubungi 021-88968080 atau follow Instagram @AstonImperialBekasi. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin