Duta Agen Hebat Beri Pelajaran dan Pengetahuan

Duta Agen Hebat Beri Pelajaran dan Pengetahuan

RADARBEKASI.ID, BEKASI  Komunitas Duta Agen Hebat yang diikuti oleh Melani Febriyanti (17) telah memberikan banyak pelajaran dan pengetahuan yang bisa dibagikan kepada seluruh temannya.

Melani-sapaan akrabnya- merasa senang bisa mengikuti pelatihan di komunitas tersebut. “Saya itu senang sekali mengikuti berbagai komunitas, yang memang bisa menambahkan pengalaman dan pelajaran saya sebagai pelajar,” ungkapnya.


Siswa SMK Yadika 13  ini mengaku, aktif di Duta Agen Hebat  sejak awal tahun. “Pada 2022 saya menemukan sebuah komunitas Duta Agen Hebat, yang didalamnya terdapat beberapa pelajar lain dari lintas sekolah yang juga ikut tergabung dalam komunitas ini,” tuturnya.

Dalam komunitas Duta Agen Hebat ini, Melani bersama dengan beberapa pelajar lain diberikan edukasi terkait isu mengenai anti narkoba, pergaulan bebas, dan cinta diri.


“Saya mempelajari banyak hal yang sebelumnya saya tidak pernah tahu dan menurut saya pengetahuan serta pelajaran ini bisa saya bagikan ke teman-teman saya,” terangnya.

BACA JUGA: Lestarikan Tari Tradisional

Menurutnya, pelajaran serta pengetahuan tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas remaja memang penting diketahui sejak dini oleh dirinya sebagai generasi muda.

“Ini adalah pengetahuan dan ilmu yang memang harus diketahui para generasi muda agar kita sebagai generasi muda bisa mawas diri dan lebih berhati-hati lagi,” ucapnya.

Sebagai generasi muda, dirinya harus membawa banyak manfaat dan berguna bagi orang-orang di sekelilingnya. “Jadi apa yang saya tau dan apa yang saya dapatkan itu dapat bermanfaat, maka akan saya berikan agar berguna bagi orang-orang di sekeliling saya,” pungkasnya. (dew)