Berita Bekasi Nomor Satu

Tamu Pernikahan Kaesang – Erina Diminta Jangan Bawa Sumbangan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto: Instagram/erinagudono

RADARBEKASI.ID, SOLO – Juru Bicara (Jubir) pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gibran Rakabuming Raka meminta para tamu undangan untuk tidak membawa uang sumbangan.

Gibran dan keluarga besarnya juga tidak ingin para tamu repot memikirkan dan membawa barang hadiah saat hadir pada saat pesta pernikahan. “Tidak usah bawa sumbangan bawa doa saja,” katanya di Balai Kota Surakarta, Senin (5/12/2022).

BACA JUGA: Ngunduh Mantu Jokowi, Pengamanan Disiapkan 2.188 Personel

Gibran mengklaim bahwa selama menggelar acara hajatan, keluarga Presiden tidak pernah menerima sumbangan. “Memang dari dulu kami tidak menerima sumbangan. Zamanku nikah, kan, juga tidak menerima sumbangan,” ujarnya.

Menurut Gibran, keluarga besarnya sudah puas dengan hanya kehadiran para tamu undangan dalam prosesi acara.

BACA JUGA: Kongres Dawet

“Tamu undangan bisa datang saja kita udah senang,” tuturnya. Girban menambahkan para tamu undangan adalah para kerabat, pejabat, dan teman dekat.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dalam waktu dekat akan menikahkan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

BACA JUGA: Batin Felicia

Akad nikah kedua mempelai akan diselenggarakan di Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Sementara itu, tasyakuran pernikahan akan terselenggara di Lodji Gandrung da Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022). (jpnn)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin