Berita Bekasi Nomor Satu

Mengenal Berbagai Fitur Terbaru Aplikasi GB Whatsapp

RADARBEKASI.ID, BEKASI – GB Whatsapp, salah satu jenis produk aplikasi Whatsapp tiruan atau modifikasi yang cukup familiar di kalangan masyarakat dan tak kalah ramai dalam jumlah pengguna setianya ialah aplikasi GB Whatsapp.

Banyak masyarakat dunia yang beralih menggunakan aplikasi GB Whatsapp karena dinilai lebih menarik dan canggih disebabkan berbagai fitur yang dimilikinya. Seperti diulas krakatauwajatama bahwa GB Whatsapp menyediakan banyak fitur yang tak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp original.

Jika Anda tertarik untuk mencoba dan membuktikan berbagai fitur menarik yang disuguhkan pihak pengelola GB Whatsapp, Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Fitur Terbaru Aplikasi GB Whatsapp

Semakin hari pihak pengelola GB Whatsapp selalu meningkatkan kualitas agar pengguna dapat lebih nyaman menggunakan GB Whatsapp. Salah satu bukti ialah dengan selalu meningkatkan kualitas fitur bahkan menciptakan fitur terbaru. Apa saja Fitur terbaru dari aplikasi GB Whatsapp?

Duplikat Akun

Fitur duplikat akun cukup familiar bagi WA GB APK, pasalnya fitur duplikat akun cukup dicari oleh oknum yang memiliki kesibukan extra dalam kehidupan. Terlebih bagi mereka yang tidak ingin mencampuri antara urusan bisnis atau pekerjaan dengan urusan pribadi. Fitur ini mampu membantu pengguna untuk memisahkan kepentingan bisnis dengan pribadi dengan satu perangkat smartphone saja.

Anti Banned

Fitur Anti Banned sangat berguna untuk meyakinkan keamanan bagi calon pengguna yang masih ragu akan privasi data diri yang dikirimkan melalu aplikasi GB Whatsapp.

Pilihan Tema

Aplikasi GB Whatsapp menyediakan berbagai pilihan tema yang bisa digunakan secara bebas dan gratis. Tentunya tema yang ditawarkan dalam GB Whatsapp sangat menarik dan tentu fitur ini tidak ada dalam aplikasi Whatsapp original.

Pilihan Font

Selain memiliki fitur pilihan tema, GB Whatsapp juga dilengkapi fitur pilihan font yang beragam dan pengguna dibebaskan untuk memilih jenis tema, jenis font dan warna font yang akan digunakan. Dengan adanya fitur pilihan tema dan font yang diberikan pihak pengelola GB Whatsapp maka pengguna dijamin akan merasa nyaman dan tidak mudah bosan akan tampilan room chat yang monoton dan tidak bewarna.

Itulah ulasan singkat tentang Mengenal Berbagai Fitur Terbaru Aplikasi GB Whatsapp. (*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin