Berita Bekasi Nomor Satu

6 Film Rekomendasi Mengisi Liburan Tahun Baru

6 rekomendasi film yang dapat ditonton mengisi liburan tahun baru.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mengisi liburan akhir tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 tidak melulu harus ke luar kota untuk berlibur. Anda dapat juga menikmati tontonan film untuk mengisi liburan.

Berikut 6 rekomendasi film pilihan yang dapat dinikmati untuk mengisi liburan Tahun Baru.

1. “Cek Toko Sebelah”

Erwin (Ernest Prakasa) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda dan kekasih cantik yang tak kalah sukses (Gisella Anastasia). Tapi semua jadi pelik saat sang ayah yang kesehatannya makin memburuk ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.

Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kaka Erwin, naik pitam karena merasa dilangkahi. Sebagai anak sulung, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Sayangnya sang ayah sulit mempercayai Yohan yang selalu memberontak.

2. “Aruna & Lidahnya”

Ahli virus pencinta kuliner Bernama Aruna (Dian Sastrowardoyo) bertugas untuk menyelidiki kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia. Aruna pergi bersama Bono (Nicholas Saputra), seorang koki yang sedang mencari resep kuliner Indonesia yang otentik dan Nadezhda (Hannah Al Rashid) kritikus kuliner yang sedang menulis buku.

Suatu Ketika mereka bertemu Farish (Oka Antara), mantan kolega Aruna yang juga menangani kasus flu burung. Sepanjang perjalanan, Aruna merasakan hal yang janggal pada kasusnya, ditambah lagi masalah perasaannya kepada Farish yang belum selesai.

3. “Bangkit”

Film ini mengisahkan ketika Jakarta terkena hujan terus menerus. Tanggul Katulampa runtuh, lalu terjadi badai Laluna dari Australia menuju Jakarta. Addri, seorang anggota Basarnas, ditugaskan untuk melakukan Tindakan penyelamatan darurat, terutama karena luapan air sudah mulai merendam kota. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Putri Ayudya, Deva Mahenra, Yasamin Jasem, Acha Septriasa.

4. “Robin Hood”

Sepulangnya dari Perang Salib, Robin of Loxley (Taron Egerton) menemukan sebuah fakta para penguasa kerajaan Inggris melakukan tindak korupsi dengan menghambur-hamburkan uang negara sehingga rakyat hidup sengsara. Berbekal keahlian memanah dari Little John (Jamie Foxx), ia memimpin sekelompok pemberontak tertindas dalam rencana berani untuk merampok sang penguasa dan merebut kekuasaannya.

5. ”Now You See Me 2”

Setelah melarikan diri dari pertunjukan panggung, para ilusionis yang dikenal sebagai Four Horsemen diculik dan dibawa ke Makau, Cina. Ahli teknologi muda yang licik Walter Mabry (Daniel Radcliffe) memaksa para ilusionis terkenal tersebut untuk mencuri chip yang dapat mengontrol semua komputer di dunia menggunakan keahlian sulap mereka.

Sementara itu, agen FBI yang pendendam Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) menyusun rencana sendiri melawan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), pria yang dia tuduh atas kematian ayahnya.

6. “Spy Kids 4”

Marissa (Jessica Alba) adalah seorang pensiunan mata-mata dimana dia tidak memberitahukan pekeraannya itu ke suaminya dan anak-anak yang super cerdas, Rebecca dan Cecil. Namun, ketika seorang penjahat bernama Timekeeper mengancam untuk menaklukkan dunia, Marissa Kembali beraksi sebagai kepala mata-mata. (*net)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin