Berita Bekasi Nomor Satu

Jadi Mpok Favorit

Aurora Putri Larasati

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelajar bernama lengkap Aurora Putri Larasati (17) ini berhasil menjadi Mpok Favorit dalam ajang Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2022.

Sebelum terpilih, sejak Agustus dirinya mengikuti berbagai kegiatan, seperti karantina sampai seleksi. Hingga akhirnya pada 14 Oktober 2022 diumumkan dirinya terpilih sebagai Mpok Favorit.

“Seleksi pertama itu dimulai pada pertengahan Agustus, sampai akhirnya aku terpilih dan mengikuti karantina. Di dalam karantina aku mengikuti berbagai kegiatan sampai menunjukan bakat-bakat dan finish nya aku terpilih menjadi Mpok Favorit 2022,” Aurora-sapaan akrabnya.

Baginya, banyak pengalaman yang sebelumnya tidak bisa ia eksplor secara luas, namun dalam kesempatan kali ini dirinya bisa melakukan itu semua. Seperti melakukan kegiatan menari, make up, ataupun berjalan di panggung.

BACA JUGA: Gemar Baca Novel  

“Banyak hal yang sebelumnya gak bisa aku eksplor secara luas, tapi dalam kesempatan kali ini aku bisa melakukan itu semua,” ucapnya.

Dari pengalaman dan prestasi yang diterimanya saat ini, Auroda lebih percaya diri untuk bisa memberikan motivasi kepada banyak orang agar berani dan bisa tampil lebih percaya diri.

“Dari pengalaman yang aku dapat, aku bisa memberikan motivasi ke teman-teman aku dan banyak banget yang pengin belajar makeup atau catwalk sama aku dan pastinya aku seneng banget mereka bisa termotivasi dengan hal ini,” jelasnya.

Dirinya berharap kedepan akan lebih banyak pengalaman serta ilmu baru yang bisa didapatkan dan tentunya bisa memberikan dampak positif bagi orang di sekelilingnya.

“Aku pengen banget banyak belajar dari banyaknya pengalaman, jadi aku harap masih banyak kesempatan dan waktu untuk aku meraih pengetahuan serta pengalaman seluas-luasnya,” pungkasnya. (dew)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin