Berita Bekasi Nomor Satu

Saingan Kebaya Merah, Kini Giliran Video Kebaya Hijau Bikin Heboh

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah Kebaya Merah, jagat media sosial kini heboh dengan beredarnya video syur Kebaya Hijau berdurasi singkat. Video Kebaya Hijau berdurasi 8 menit 30 detik, itu jadi pembicaraan warganet.

Sosok yang menjadi pemeran wanita kebaya hijau itu pun diduga merupakan model majalah dewasa.

BACA JUGA: Pemeran Video Mesum Si Kebaya Merah Ditangkap

Video tersebut awalnya tersebar dan viral di media sosial Twitter dan juga TikTok. Di dalamnya memperlihatkan berbagai adegan tidak senonoh yang diduga diambil pada sebuah kamar hotel.

Video syur tersebut menampilkan adegan seorang model wanita dengan kebaya hijau yang sedang melakukan pemotretan.

Sang model pun diminta bergaya dengan berbagai macam pose seksi oleh seorang lelaki yang berperan sebagai fotografer. Wanita tersebut pun mengikuti arahan sang fotografer dan menampilkan pose-pose yang tidak senonoh.

Berbeda dengan video syur kebaya merah di mana pemeran wanitanya menutup sebagian wajahnya, sosok wanita dalam video kebaya hijau ini lebih berani karena memperlihatkan seluruh wajahnya.

Hal itu membuat muncul dugaan bahwa wanita tersebut berinisial RD dan merupakan model majalah dewasa. Tak hanya itu, beredar pula rumor bahwa ia sekaligus bekerja di sebuah salon kecantikan.

Wanita berinisial RD itu disebut memiliki akun Instagram dengan pengikut mencapai lebih dari 540 ribu. Ia juga diduga aktif di media sosial karena memiliki ratusan postingan di akun Instagramnya.

Tak seperti pelaku dan pembuat video syur kebaya merah yang sudah tertangkap, belum diketahui kepastian soal pemeran wanita berkebaya hijau dan pembuat video syur yang belum lama tersebar ini. (rbg)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin