Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Natal 277 Gereja di Kota Bekasi, Kapolres: Aman dan Kondusif

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hengki.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Kegiatan ibadah Natal 2022 yang diselenggarakan 277 gereja di Kota Bekasi, sejak Sabtu (24/12/2022) hingga Minggu (25/12/2022) berlangsung kondusif.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan, kondisi Kota Bekasi saat pelaksanaan ibadah Natal sejak Sabtu hingga Minggu pagi berlangsung aman, terkendali dan kondusif.

“Kegiatan pengamanan dari kemarin malam secara umum kegiatan misa natal dapat berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat ditemui awak media di Pos Pelayanan Mega Bekasi Hypermall, Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (25/12/2022).

Dia mengungkapkan, sejak Minggu pagi pukul 8.00 hingga siang hari ini, sejumlah sesi ibadah di beberapa gereja Bekasi Selatan, Bekasi Timur itu berjalan aman dan kondusif sampai dengan pukul 13.00. “Nanti akan ada sesion lagi mulai Siang hingga malam hari,” ucapnya.

BACA JUGA: Natal di Bekasi, 277 Titik Rumah Ibadah Dijaga 1.650 Aparat

Untuk pengamanan, sambung Kapolres, dari 277 gereja masih dijaga oleh personel yang terlibat dalam PAM Natal. Baik dari Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan sejumlah Ormas.

“Semua terlibat secara kolaborasi untuk mengamankan. Karena ini adalah untuk memberikan yang terbaik kepada sodara-sodara kita yang menjalankan Natal,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin