Berita Bekasi Nomor Satu

Hobi Menyanyi Dangdut Koplo

Fittafalla Anissa Vilaoudra Alfianingrum

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dangdut koplo kini banyak digandrungi oleh anak muda. Salah satunya Fittafalla Anissa Vilaoudra Alfianingrum, siswa SMKN 12 Kota Bekasi.

Gadis yang kini berusia 17 tahun ini mengaku hobi menyanyi dangdut koplo. Dirinya mengaku tak merasa malu ketika tampil menyanyi dangdut koplo di atas panggung.

“Aku gak merasa malu, karena memang tujuannya buat ngehibur berbagai kalangan dan usia,” ungkap Fitta-sapaan akrabnya.

Fitta sering tampil menyanyi untuk mengisi berbagai acara, seperti pernikahan dan sekolah. Ia mengaku senang karena dapat mengasah kemampuannya dalam bernyanyi. Selama ini, dirinya belajar menyanyi secara autodidak melalui siaran televisi maupun youtube di rumah.

BACA JUGA: Menang Lomba Inovasi

“Aku belajar secara otodidak cuma ngeliat dari tv atau youtube, bagaimana teknik bernyanyi dengan baik dan benar. Alhamdulillah coba-coba akhirnya memberanikan diri untuk tampil dalam event perlombaan,” kata pelajar yang mulai belajar menyanyi saat SD tersebut.

Kemampuannya dalam bernyanyi tak perlu diragukan lagi. Buktinya, Fitta beberapa kali mampu meraih gelar juara dalam perlombaan menyanyi yang diikutinya.

Antaralain, juara 1 lomba tingkat RW 2014,  juara 2 lomba Tingkat RW 2022, juara 1 tingkat RT 2016, dan juara harapan 1 lomba Festival Games Pondokgede 2013.

“Alhamdulillah berhasil meraih beberapa kejuaraan, walaupun tingkatnya masih lingkungan RT dan RW,” ungkapnya. Dirinya berharap, bisa mengikuti lomba menyanyi yang lebih bergengsi. (dew)

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin