Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Bergulir Lagi di Stadion Patriot Candrabhaga, Persipasi Tanding Besok, Ini Lawannya

Suporter Bekasi (Soebex) memberi dukungan kepada tim Persipasi saat laga terakhir grup A Liga 3 seri 1 Jawa Barat melawan PSB Bogor di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (2/10). para suporter memasang spanduk pray for Aremania sebagai bentuk duka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pertandingan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat kembali bergulir. Tim Persipasi bakal bertanding melawan PSGC dalam babak delapan besar, di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (6/1/2023) pukul 16.00.

Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim mengungkapkan, pengamanan saat pertandingan babak delapan besar akan lebih ketat. Agar tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, tidak terjadi di Kota Bekasi.


BACA JUGA: Kosongkan Kursi Stadion! Aksi Solidaritas Suporter Persipasi Kasus Kerusuhan Kanjuruhan Malang

“Babak delapan besar ini, kami pastikan lebih siap pengamanannya di luar dan dalam stadion. Kami telah rapat kerja dengan Polres Metro Bekasi Kota dan TNI,” ungkap Arif kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).


Untuk jumlah penonton, sambung Arif, akan dibatasi. Pembatasan penonton 40 persen dari kapasitas Stadion Patriot Candrabhaga.

“Intinya penonton akan kita batasi hanya 40 persen lah. Sambil kami melihat bagaimana berjalannya liga. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan lancar,” ungkapnya. (pay)