5 Orang Sekeluarga di Bantargebang Ditemukan Terkapar, 2 Orang Dikabarkan Tewas

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN -Sebanyak 5 orang sekeluarga di Jalan Lingkar Bambu RT 002 RW 3, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi ditemukan terkapar dengan kondisi mulut berbusa. Dua orang diantaranya dikabarkan tewas.

Ace (45) warga sekitar mengatakan, awalnya dia baru mengetahui setelah diberitahu tetangga.  “Jadi mau bangunin akhirnya pas udah dibuka pintunya sudah pada terkapar semua empat orang,” ungkapnya.


Dia merinci, empat korban itu satu perempuan, tiga lelaki. Satu orang  anak kecil tidak kenapa-kenapa.

“Totalnya ada lima orang, empat yang mengeluarkan busa, satu anak kecil tidak kenapa-kenapa,” kata Ace kepada Radarbekasi.id, Kamis (12/1/2023).


Dia menambahkan, saat ditemukan kondisi mulut korban sudah berbusa semua. “Itu tetangga yang membuka pintu sudah pada berbusa,” imbuhnya.

BACA JUGA: Makan Lontong, Puluhan Santri Keracunan

Tetangga yang pertama kali mengetahui peristiwa itu, sambungnya, dia memanggil tetangga lainnya. Akhirnya warga membawa korban ke puskesmas dan meminta di bawakan ambulans.

“Ada yang di kamar satu orang. Di ruang tamu tiga orang dan yang masih kecil. Semuanya dalam keadaan tergeletak,” ucapnya.

Tidak ada luka dari tubuh korban. Kecuali mulut mereka yang berbusa. Mereka diketahui sekira pukul 08.30 pagi.

“Saat ini kita dapat kabar meninggal dua orang dan wanita yang dibawa ke rumah sakit sudah sadar,” ujarnya.

Diketahui, satu keluarga ini baru tinggal di rumah tersebut dua minggu. Tidak ditemukan obat atau sejenisnya. Dan hanya ditemukan sebungkus kopi.

“Kabarnya dua orang yang meninggal. Sisanya sedang dilakukan perawatan,” tukasnya. (pay)