1 Lagi Korban Keracunan Sekeluarga di Bantargebang Meninggal Dunia, Total Tewas Jadi 3 Orang

Satu lagi korban meninggal dalam peristiwa diduga keracunan di Bantargebang.

RADARBEKASI.ID, BANTARGEBANG – Satu lagi korban keracunan sekeluarga di Jalan Lingkar Bambu, RT 002 RW 03, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, meninggal dunia. Total korban tewas akibat keracunan di Bantargebang jadi tiga orang.

Informasi penambahan korban tewas diduga keracunan di Bantargebang disampaikan Humas RSUD Type D Bantargebang, Sandi Rahmadi Jaya, Jumat (13/1/2023).


“Dari yang keracunan empat orang. Kemarin dua orang meninggal. Terakhir sampai malam tadi sudah tiga orang yang meninggal,” kata Sandi sapaan akrabnya.

BACA JUGA: 5 Orang Sekeluarga di Bantargebang Ditemukan Terkapar, 2 Orang Dikabarkan Tewas


Dikatakan Sandy, kemarin pihaknya menerima lima orang pasien, kecuali balita. Empat orang diduga mengalami keracunan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Namun, ketiga korban meninggal dunia sudah dibawa pihak berwajib untuk dilakukan otopsi lebih lanjut, mengingat RSUD Bantargebang belum tersedia alat pemeriksaan.

“Awal kita terima sudah meninggal satu orang. Kemungkinan sudah tidak ada pas di perjalanan. Enggak lama berselang kemudian satu orang lagi meninggal. Hingga tadi malam sekitar jam sembilan perempuan meninggal,” ujarnya.

Sandi mengaku, hingga saat ini ada dua pasien lainnya yang sedang dilakukan perawatan. Satu pasien dewasa masih berada di ruang ICU, dan satu pasien balita sudah berada di ruang Inap rumah sakit tersebut.

Ketiga orang yang meninggal itu antara lain, Ridwan Abdul Muiz, Mr X, dan Yeni Nursaadah. Sedangkan dua orang masih dalam perawatan, M Dede Soleh dan Neng Risti Nuraeni

“Kedua korban masih dirawat. Dan ketiga korban meninggal sudah dibawa pihak kepolisian untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya. (pay)