LG Perkenalkan Tren Perangkat Elektronik 2023

PERANGKAT ELEKTRONIK: Seorang model memperlihatkan perangkat elektronik kulkas yang tren di tahun 2023. IST/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT LG Electronics Indonesia (LG) membuka experience zone dengan tema “Why Not Color?” bertempat di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Berlangsung sepanjang tahun, zona ini menjadi bagian upaya LG memperkenalkan tren perangkat elektronik rumah tangga tahun 2023.


Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang menjelaskan, sejalan dengan gaya hidup yang lebih ekspresif, selain soal teknologi, perangkat elektronik rumah tangga juga akan lebih berbicara tentang warna yang memungkinkan ruang hunian lebih mewakili diri pemiliknya. Untuk itu, LG Objet Collection, menjadi sorotan utama dalam eksibis ini.

“LG Objet Collection menjadi seri besar khusus yang dikembangkan LG bagi jajaran seluruh produknya dengan ciri khusus pada desain artistik dengan pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern. Namun dalam experience zone “Why Not Color?” ini, LG Objet Collection dari lini produk kulkas yang menjadi sorotan utamanya,” kata Jay, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, kemarin.


Ia menambahkan, produk kulkas dalam seri LG Objet, membuka wawasan baru tentang bagaimana keberadaannya yang selama ini tampak sangat industrial dengan bodi besar dan warna monoton, menjadi dapat lebih ekspresif dan harmoni dengan berbagai tata gaya dapur yang semakin menjadi tempat interaksi di rumah.

Tidak hanya memamerkan LG Objet Collection, LG juga menampilkan kulkas LG Macaron. Berawal dari kategori paling populer di Indonesia, kulkas dua pintu dengan freezer di bagian atas, LG Macaron mengambil inspirasi warna-warni penganan terkenal Perancis. Terdapat tiga opsi pilihan warna yang memberi keluasan opsi pengguna untuk menciptakan harmonisasi dekorasi ruangan.

Ketiga warna pilihan kulkas LG Macaron, yaitu Nature Beige yang bernuansa putih gading, Clay Pink dengan mengedepankan warna merah muda dan varian warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan. Terapan warna yang meninggalkan kebiasaan sebelumnya ini, akan membuat dapur tampil lebih dinamis dan modern.

Bersanding dengan kulkas LG Macaron, eksibisi “Why Not Color?” ini juga menampilkan varian khusus kulkas LG InstaView Objet yang menjadi bagian LG Objet Collection.

Sebagai varian khusus, melengkapi berbagai teknologi puncak LG dan kekhasan pada panel pintu kaca yang dapat berubah menjadi transparan dengan dua kali ketukan tangan, LG InstaView Objet ini pun dibuat dengan desain dan warna pilihan yang membuatnya lebih ekspresif.

‘LG membuat zona “Why Not Color?” ini lebih terfokus pada memberi pengalaman langsung bagi pengunjung penyedia layanan bioskop CGV di Grand Indonesia, Jakarta. Selain desain booth yang benar-benar berbeda, kami melengkapi experience zone ini dengan berbagai program untuk menambahkan keriaan menyambut tren baru di tahun ini,” terang Jay.

Kental membawa nuansa lebih ekspresif, desain booth “Why Not Color?” dibuat dengan permainan warna-warni cahaya lampu mulai dari lorong yang akan membuat pengunjung seolah berada pada dimensi baru yang penuh warna.

Sementara pada bagian dalamnya, pengunjung akan disambut jajaran kulkas LG Macaron yang masing-masing hadir dengan nuansa yang dibawanya. Berlanjut kemudian pada bagian kulkas LG InstaView Objet, tampil menawan dalam dekorasi yang mengkombinasikan lampu LED berbentuk bola beraneka warna dan cermin.

Selain mendapatkan pengalaman langsung bersentuhan dengan tren kulkas yang bakal mewarnai tahun 2023 ini, LG pun menyiapkan berbagai aktivitas kecil yang memberikan kesempatan pada tiap pengunjung untuk mendapatkan hadiah khusus.

Cukup dengan mengambil swafoto pada booth “Why Not Color?” dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan mengapresiasinya dengan hadiah khusus. Mulai dari tiket menonton CGV, makanan ringan pelengkap menonton hingga souvenir khusus dari LG. (bis)