Pertahankan Juara Kelas

Khylla Safirae Subardi

RADARBEKASI.ID, BEKASI Siswa bernama lengkap Khylla Safirae Subardi ini terus berusaha mempertahankan prestasi sebagai juara kelas. Ia mampu membuktikan itu sejak SD hingga SMP.

Siswa SMPN 2 Kedungwaringin Kabupaten Bekasi mengaku, bersyukur bisa mempertahankan juara kelas. “Alhamdulillah sejak SD aku sudah bisa mempertahankan juara kelas,” ungkap  Khylla-sapaan akrabnya.


Selama duduk di bangku SD, dirinya berhasil meraih prestasi rangking pertama kelas sampai lulus. Memasuki SMP, dirinya berhasil masuk lima besar.

“Saat SMP aku berhasil meraih peringkat 4. Alhamdulillah masih masuk 5 besar,” ucapnya.


Bagi pelajar berusia 15 tahun ini, menjadi juara kelas merupakan motivasi untuk terus belajar. Dengan demikian, dirinya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan mempertahankan prestasi menjadi juara kelas, bisa menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Selain itu, menjadi siswa yang berprestasi juga mendorongnya menjadi seseorang yang bertanggung jawab. Dikatakan, mempertahankan prestasi sangatlah penting.

“Dengan prestasi ini aku bisa lebih bertanggung jawab dengan apa yang sudah diperoleh, jadi intinya bisa mempertahankan prestasi sangatlah penting buat aku,” jelasnya.

Dirinya berharap bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.  Tentunya bisa membantunya untuk melanjutkan pendidikan tingkat SMA yang diinginkan. (dew)