Herkos PKS Doakan Radar Bekasi Terus Berkiprah untuk Informasi yang Jernih

General Manager Radar Bekasi Andi Ahmadi (kanan) berbincang dengan Ketua DPD PKS Heri Koswara di ruang podcast Radar Bekasi, Kamis (19/1/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi Heri Koswara menyambangi kantor Radar Bekasi di Perkantoran Suncity Square Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (19/1/2023).

Maksud kedatangan Herkos-sapaan akrabnya- untuk bersilaturahmi serta menyampaikan ucapan langsung sekaligus mendoakan Radar Bekasi yang pada hari ini telah genap berusia 14 tahun.


“Saya doakan dan kita saling mendoakan, semoga media Radar Bekasi terus berkiprah untuk informasi yang jernih karena sesungguhnya peran media massa, termasuk Radar Bekasi ini nggak beda dengan para pejabat publik seperti saya punya fungsi kontrol, punya fungsi mengevaluasi, segala kebijakan-kebijakan yang ada di pemerintah daerah, khususnya Kota Bekasi,” ungkap anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

BACA JUGA: Semangat 14 Tahun Radar Bekasi


Herkos juga mendoakan Radar Bekasi semakin maju dan bersama dengan masyarakat untuk membangun Kota Bekasi yang lebih baik. Dalam kesempatan ini, Herkos berbincang singkat mengenai keberadaan media khususnya lokal di era derasnya arus teknologi dengan Pemimpin Redaksi Radarbekasi.id Zaenal Aripin dan General Manager Radar Bekasi Andi Ahmadi. Herkos juga mengungkapkan kekagumannya terhadap catatan Harian Dahlan Iskan (Disway) yang setiap hari dimuat pada halaman 1 Radar Bekasi. (oke)