Berita Bekasi Nomor Satu

Penembakan Brutal di California Lagi, 7 Tewas, Pelakunya Kawan Kerja Para Korban

Lokasi penembakan brutal yang dilakukan seorang pekerja dan membunuh sesama rekan kerja di sebuah pertanian di California. (Karl Mondon/Bay Area News Group via AP)

 

RADARBEKASI.ID, CALIFORNIA – Penembakan brutal terjadi lagi di California, AS. Kali ini penembakan yang menewaskan 7 orang itu terjadi di area pertanian.

Korban dan pelaku ternyata sesama rekan kerja di pertanian. Seorang pekerja pertanian membunuh 7 orang rekan kerja.

Petugas menangkap seorang tersangka dalam penembakan yang terjadi pada Senin (23/1/2023) waktu AS. Pelaku adalah Chunli Zhao (67).

BACA JUGA: 10 Orang Tewas Imlek Berdarah di Los Angeles, Pelaku Bunuh Diri saat Ditangkap Polisi

Sebanyak 7 orang ditemukan tewas. Sementara 1 orang ditemukan dalam kondisi terluka.

Para pejabat kepolisian menduga Zhao bekerja di salah satu fasilitas pertanian dan para korban adalah sesama pekerja. Polisi belum memastikan motif penembakan itu.

Sheriff San Mateo, Christina Corpus, mengonfirmasi bahwa Zhao adalah seorang karyawan di pertanian dan pertenakan. Corpus mengatakan bahwa satu-satunya hubungan yang diketahui antara penembak dan korban adalah rekan kerja.

“Bahwa mereka mungkin adalah rekan kerja,” jelas Corpus.

Kantor sheriff mengatakan 7 korban adalah laki-laki dan satu perempuan. Para korban adalah orang Asia dan yang lainnya Hispanik.

California dibayangi penembakan brutal hanya berselang 2 hari.

Sebelumnya pada perayaan Tahun Baru Imlek di Monterey Park terjadi penembakan massal yang menewaskan 11 orang komunitas Asia-Amerika, Sabtu (21/1/2023). (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin