Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Sibuk Jelang Kedatangan Sekjen

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi bakal kedatangan tamu spesial. Jika tak ada aral, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, datang untuk beranjangsana pada 4 Februari 2023.

“Kita dapat undangan dari pimpinan untuk mendiskusikan persiapan kunjungan pimpinan DPP, yaitu Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani ke Kabupaten Bekasi,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, kepada Radar Bekasi, Kamis (26/1/2023).

Aria mengatakan, jajaran pengurus DPC sibuk mulai mempersiapkan sejumlah hal dalam menyambut kedatangan sekretaris jenderal partainya itu. Rencananya, Ahmad Muzani bakal dibawa keliling menemui para kader serta berziarah ke Makam Pahlawan Kyai Noer Ali.

“Harapannya semua bisa dikunjungi, tapi tetap harus ada efisiensi waktu juga,” ucapnya.

BACA JUGA: Saksi Partai Gerindra Tak Boleh Gaptek

Aria yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini mengungkapkan, ia memastikan bahwa mesin partai telah berputar kencang. Konsolidasi telah dilakukan dari level DPC hingga tingkatan ranting dan anak ranting. Hal ini dilakukan agar target untuk mempertahankan kekuasaan parlemen tercapai.

“Saya hanya ingin memastikan bahwa Gerindra pada Pemilu 2024 tetap menjadi pemenang di parlemen dan Pak Prabowo bisa menjadi presiden,” ungkapnya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin