Berita Bekasi Nomor Satu

Anies Baswedan Bacapres 2024, PKS Kota Bekasi Berharap Anies Effect

Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Bekasi dan Anggota Komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Adhika Dirgantara. Foto: istimewa.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi memutuskan mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) dalam tim koalisi parpol pendukung Anies Baswedan.

Pengumuman bacapres itu diungkap DPP PKS melalui Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman sebagai keputusan Majelis Syuro PKS, Senin (30/1/2023).

Pengumuman DPP PKS itu direspons positif DPD PKS Kota Bekasi. Kota Bekasi siap all out memenangkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

BACA JUGA: Soroti Kinerja Plt Wali Kota Bekasi, FPKS: Terlalu Banyak Seremoni yang Ditonjolkan

“PKS Kota Bekasi siap all out menangkan Anies. Kita menyambut dengan gegap gempita keputusan dukungan resmi PKS untuk Anies Baswedan sebagai capres 2024,” ungkap Humas DPD PKS Adhika Dirgantara kepada radarbekasi.id, Selasa (31/1/2023).

“Ini sudah lama kita tunggu-tunggu karena grass root kita juga terus menanyakan, kapan PKS deklarasi dukung Anies,” ujar Adhika lagi.

Dikatakan Adhika, sejak pengumuman DPP PKS soal dukungan ke Anies Baswedan di Pilpres 2024, pihaknya sejak semalam kebanjiran pesan WhatsApp (WA) dukungan yang menyampaikan apresiasi positif atas dukungan PKS terhadap bacapres Anies.

Dengan dukungan resmi ini, imbuh Adhika, PKS Kota Bekasi juga semakin optimistis mampu melampaui target 24 kursi di Pileg 2024.

“Bismillah, kita yakin coat tail effect dari pencapresan Anies ini akan makin menguatkan elektabilitas PKS di Kota Bekasi. PKS menang, Anies presiden. Insya Allah,” tandas Adhika yang juga anggota Komisi 2 DPRD Kota Bekasi. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin