Berita Bekasi Nomor Satu

Dituding Pengurus Partai Gerindra Tak Pernah Hadiri Kegiatan, Irpan Sebut DPC Tak Pernah Keluarkan Surat Undangan  

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra Irpan Haeroni

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal Fraksi Partai Gerindra Irpan Haeroni menyebut bahwa pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi tak pernah mengeluarkan surat undangan.

“DPC itu nggak pernah mengeluarkan surat undangan untuk dewan provinsi. Itu yang sangat kita sesalkan,” ujar anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Irpan Haeroni, kepada Radar Bekasi, Selasa (31/1/2023).

Pernyataan wakil rakyat yang berasal dari Jabar Dapil sembilan ini disampaikan untuk menjawab sindiran yang dilontarkan oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, perihal ketidakhadiran dirinya dalam setiap kegiatan konsolidasi sekaligus pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang sudah berlangsung di 20 kecamatan.

Sebelumnya, Irpan mengaku sempat satu acara dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra BN Holik Qodratullah. Tetapi entah ada apa, tiba-tiba BN Holik Qodratullah mengeluarkan pernyataan seperti itu dalam kegiatan konsolidasi sekaligus pengukuhan PAC Cikarang Barat.

BACA JUGA: Pengurus Partai Gerindra Sebut Irpan dan Syahrir Tak Pernah Hadiri Undangan Kegiatan

Irpan menjelaskan, ketidakhadirannya dalam kegiatan tersebut karena adanya perubahaan jadwal. Dimana, pada hari Senin-Sabtu bisa dipakai kunjungan dinas.

“Sebenarnya nggak ada masalah. Karena padat aja, kebetulan pansus juga hampir 14. Jadi sebulan itu 16 hari kerja itu kunjungan dinas,” ucapnya.

Dalam hal ini, Irpan secara tegas menyampaikan, setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Bekasi selalu berkomunikasi dan berkordinasi dengan dirinya. Bahkan, dirinya juga ikut berkontribusi kepada setiap PAC.

“90 persen Ketua PAC yang pengukuhan itu kordinasi sama saya. Saya bantu, kendalanya apa. Saya support juga,” ungkapnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin