Berita Bekasi Nomor Satu

Bank OCBC NISP Sampaikan Keunggulan Global Wallet ke HRD dan Tenaga Pendidik di Cikarang

FOTO BERSAMA: Perwakilan manajemen Bank OCBC NISP foto bersama di depan booth dalam acara seminar di Nuanza Hotel, Kamis (2/2/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Bank OCBC NISP menyampaikan sejumlah keunggulan ATM Global Wallet kepada HRD dan tenaga pendidik di wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi.

“Yang kita sampaikan tentang keunggulan ATM dari Bank OCBC NISP yakni Global Wallet,” ujar Area Head RH4AH3 Bank OCBC NISP Iyan Setiawan, Kamis (2/2/2023).

Di hadapan HRD dan tenaga pendidik yang mengikuti seminar di Nuanza Hotel, Iyan menjelaskan, Global Wallet merupakan ATM dari Bank OCBC NISP untuk memberi kemudahan,  kenyamanan, dan keamanan dalam bertransaksi di luar negeri.

“Dengan ATM ini, customer bisa tarik tunai di luar negeri untuk 12 mata uang asing yang keluar tanpa konversi, tanpa perlu nasabah terkena biaya,” tuturnya.

Selain itu, kartu debit ini dapat memudahkan nasabah bertransaksi di luar negeri. Misalnya ketika nasabah ingin berbelanja maupun jajan tak perlu memikirkan uang tunai dan uang kembalian, karena tinggal transaksi pembayaran di merchant.

“ATM Global Wallet bisa melakukan apa saja, misalnya mau beli jajan tinggal tap, ke toko-toko belanja tinggal tap. Tapi yang menariknya tanpa konversi dari rupiah. Misalnya di Singapura, tak harus konversi Singapore Dollar,” tuturnya.

BACA JUGA: Minim Minat Kuliah, Hanya 28 Siswa Eligible Ingin Lanjutkan Pendidikan

Menurutnya, Global Wallet bisa menjadi solusi urusan keuangan di luar negeri. Bagi nasabah baru yang ingin memiliki ATM Global Wallet cukup dengan membuka tabungan Tanda 360 Plus.

“Keuntungan dari tabungan multicurrency ini yaitu dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan,” jelasnya.

Tanda 360 Plus memiliki fitur multicurrency ini dapat mengelola mata uang antara lain Rupiah (IDR), US Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Japanese Yen (JPY), Euro (EUR), Australia Dollar (AUD), Poundsterling (GBP), Hongkong Dollar (HKD),  Swiss Franc (CHF), Canadian Dollar (CAD), New Zealand Dollar (NZD), dan Chinese Yuan Offshore (CNH)

Selain ATM Global Wallet,  Iyan juga menyampaikan Program Summer Camp kerjasama antara Bank OCBC Nisp dengan SMU (Singapore Management University). Dimana program ini untuk mengenalkan calon mahasiswa ke dunia universitas. Nanti programnya mencakup pengenalan dan tur kampus, kunjungan ke multinational company, kunjungan ke small to medium-sized enterprise lokal, kunjungan edukasi ke destinasi wisata, dan sesi seputar digital transportation and sustainability. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin