Berita Bekasi Nomor Satu

Mobil Rombongan Suporter Sepak Bola Kecelakaan Beruntun

BUS RINGSEK: Salah satu bus MGI, ringsek akibat kecelakaan, di Ruas Tol Jakarta Cikampek KM 23, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (1/2). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kecelakaan beruntun di Ruas Tol Jakarta Cikampek KM 23, Cibitung, Kabupaten Bekasi, melibatkan lima kendaraan, diantaranya Daihatsu Terios, sebuah truk colt diesel jenis bok, bus Warga Baru, bus MGI, serta bus pariwisata pengangkut rombongan suporter sepak bola asal Kota Depok.

Menurut salah satu penumpang bus, Muhammad Akbar (22), peristiwa kecelakaan beruntun itu bermula saat kendaraan Daihatsu Terios melakukan pengereman secara mendadak. Sehingga kendaraan truk colt diesel jenis box yang berada di belakangnya, tidak sempat mengerem, alhasil menghantam bagian belakang mobil di depannya tersebut.

“Awalnya, itu mobil pribadi di depan ngerem mendadak, lalu mobil box menghantam buntut mobil dari belakang, terus ada bus di depan dan belakang bus yang saya tumpangi,” bebernya saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

Akibat hantaman yang cukup keras, kata Akbar, membuat kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan, akibat insiden kecelakaan beruntun tersebut, salah satu suporter sepak bola penumpang bus pariwisata mengalami luka-luka.

“Kalau korban ada satu dari bus belakang, karena benturan keras di kepalanya,” tuturnya.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, guna mendapatkan penanganan medis. Selain itu, akibat peristiwa kecelakaan tersebut, sempat menimbulkan kemacetan di Ruas Tol Jakarta Cikampek dari arah Jakarta menuju Cikampek sepanjang lebih dari dua kilometer.

Sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, langsung diamankan ke kantor unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun sayangnya, pihak Polres Metro Bekasi, belum bisa dimintai keterangan perihal kejadian ini. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin