Berita Bekasi Nomor Satu

Sisi Stadion Bakal Dibangun Taman

Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. FOTO: RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi bakal mengubah eks kolam renang GOR Stadion Patriot yang lama terbengkalai menjadi taman. Saat ini pembersihan lokasi sudah dilakukan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Untuk pembangunan taman yang dikabarkan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) tengah digarap detail engineering design (DED) oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA)

Kepala UPTD Pertamanan Wilayah II pada DBMSDA Kota Bekasi, Lia Lestari Putri membenarkan akan dibangunnya taman di dekat pintu masuk Stadion Patriot Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Pembuatan taman memang akan dilakukan, tempatnya di dekat stadion patriot Chandrabaga Bekasi area kolam renang,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Saat ini kata dia, memasuki tahap pembersihan oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi. “Progresnya masih dalam tahap pembersihan lokasi. Untuk desain juga sudah progres pembuatan,” tuturnya.

Lia menjelaskan pembuatan taman yang saat ini masih dalam tahap pembersihan dan juga pembuatan DED, merupakan anggaran dari CSR bjb.

“Insya Allah CSR bjb tapi sekarang masih proses, doakan saja semoga lancar semua,” terangnya.

Dijelaskannya, jika pembangunan taman berjalan dan rampung akan menambah jumlah ruang publik di Kota Bekasi. “Mudah-mudahan lancar dan bisa menghadirkan ruang publik bagi masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin