Berita Bekasi Nomor Satu

Ormas Geruduk Kantor Lising di Tambun, Satu Orang Luka, Empat Mobil Ringsek

Ilustrasi police line (pixabay).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kelompok anggota ormas menggeruduk kantor lising di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Akibat insiden ini, beberapa mobil dilaporkan rusak, dan ada korban luka.

“Korban luka yang dipukul di awal itu, selain itu nggak ada,” kata Kapolres Meetro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyhadi saat dihubungi, Sabtu (11/2/2023).

Twedi mengatakan, korban luka berasal dari kelompok ormas. Dia diduga sebagai anggota ormas yang dipukul oleh petugas lising.

BACA JUGA: Ratusan Pencaker Geruduk Perusahaan Outsourcing Ini, Mereka Tagih Janji Jadi Sekuriti

Tak terima dipukul, anggota ormas tersebut kemudian memanggil teman-temannyaa. Hingga akhirnya puluhan anggota ormas datang dan menyerbu ke kantor lising tersebut.

“Iya, karena cekcok itu katanya dipukul, terus dia info ke teman-temannya. Teman-temannya datang puluhan,” imbuhnya.

Sebelumnya, kelompok anggota ormas mendatangi kantor lising di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam video terlihat puluhan orang tengah berkerumun dan cekcok di sebuah kantor lising.

BACA JUGA: Pembunuh Anggota Ormas PP Ditangkap di Rest Area

Kelompok tersebut bahkan melakukan perusakan berupa menggulingkan sebuah mobil yang terparkir di depan kantor leasing. Aparat kepolisian bahkan terdengar meletuskan tembakan peringatan untuk membubarkan massa.

Kapolres Bekasi Kombes B Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, kasus tersebut bermula saat salah satu anggota ormas hendak membayar cicilan di kantor leasing tersebut. Namun, antara anggota ormas dan petugas leasing terjadi cekcok, hingga terjadi pemukulan kepada anggota ormas tersebut.

“Jadi bukan karena debt collector, maksudnya bukan lagi proses pengambilan barang. Lagi proses pembayaran cicilan, ini ada percekcokan mulut dalam kantor. Terus tiba-tiba nggak tahu ada kejadian bagaimana, akhirnya katanya dipukul yang ormasnya ini,” kata Twedi dikutip dari Jawapos.com, Sabtu (11/2/2023). (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin