Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

15 Balon KONI Kota Bekasi Belum Satupun Kembalikan Formulir Pendaftaran, Panitia Berharap Empat Kandidat

Ilustrasi KONI Kota Bekasi. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Hari kedua pengembalian formulir bakal calon (balon) ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027, terlihat masih sepi. Dari 15 balon yang mengambil formulir, hingga hari ini belum satupun yang mengembalikan formulir ke panitia penjaringan dan penyaringan balon ketua KONI Kota Bekasi.

Ketua Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Khoir membenarkan hingga  Selasa (14/2/2023) ini, pengembalian formulir balon ketua KONI Kota Bekasi belum ada yang menyerahkan.

“Sampai saat ini pukul 12.00 WIB belum ada yang mengembalikan formulir. Saya juga belum dapat laporan. Tapi sampai siang ini belum ada yang mengembalikan,” kata Abdul Khoir.

Khoir menambahkan, ia berharap semua yang sudah mengambil formulir dapat  mengembalikan. Walaupun tentu saja kalau dilihat rasionalnya tidak mungkin sampai 15 balon ketua KONI Kota Bekasi.

“Paling tidak empat balon ketua KONI. Nah, siapa dari empat balon itu. Saya tidak boleh mengandai-andai nih dan tidak boleh berspekulasi,” ucapnya.

Tetapi, menurut dia, secara  rasional diprediksi empat balon ketua KONI Kota Bekasi masih masuk akal. ”Apakah nantinya empat jadi tiga, apakah tiga jadi dua, itu mungkin saja,” imbuhnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin