Berita Bekasi Nomor Satu

Usung Anies Baswedan Bacapres 2024, Presiden PKS Pesan 3 Poin Ini

PKS resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal capres di Pemilu 2024, Kamis (23/2/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Keputusan ini hasil Musyawarah Majelis Syura (MMS) PKS VIII, Kamis (23/2/2024).

Terkait pengusungan Anies sebagai Bacapres 2024 ini, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar PKS di Indonesia.

BACA JUGA: Anies Baswedan Bacapres 2024, PKS Kota Bekasi Berharap Anies Effect

Pertama, Syaikhu berpesan untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai Bacapres PKS ke seluruh pelosok dan penjuru negeri.

“Sosialisasikan Anies Rasyid Baswedan ke seluruh pelosok negeri,” tegasnya dalam keterangan pers yang diterima Radarbekasi.id, Kamis (23/2/2024).

Kedua, Syaikhu mengingatkan untuk senantiasa mengedepankan persaudaraan dan kerukunan. Juga menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan dan proses Pemilu 2024.

BACA JUGA: Usai Demokrat, Surya Paloh Bakal Kunjungi PKS

Terakhir, Syaikhu berpesan untuk kokohkan soliditas, rapatkan barisan, dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024, kemenangan yang berkah dan bermartabat.

“Rapatkan barisan untuk meraih kemenangan yang berkah dan bermartabat,” pungkasnya. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin