Berita Bekasi Nomor Satu

Setan Merah Kalah 7-0 Lawan Liverpool, Legenda Manchester United Kritik Begini

Papan skor di Anfield, 7 untuk Liverpool, 0 buat Manchester United. Foto: Carl Recine/Reuters

RADARBEKASI.ID, LIVERPOOL – Legenda Manchester United Roy Keane mengkritik sekaligus memberi saran kepada para pemain MU yang mendapat musibah di Anfield.

Manchester United kalah 0-7 dari Liverpool pada lanjutan Premier League, Senin (6/3/2023) dini hari WIB.

Keane tak akan heran jika dalam beberapa hari ke depan, atau bahkan sampai satu bulan, para pemain MU bersembunyi. Menghilang dari tangkapan publik.

BACA JUGA: Salah Ukir Sejarah, Bantu Sikat Manchester United 7 Gol Tanpa Balas

“Jika kalah dalam pertandingan besar seperti ini, enam atau tujuh nol, pemain akan bersembunyi. Beberapa hari. Kalau itu saya, akan hilang selama beberapa bulan. Itu benar-benar memalukan bagi pemain,” ujar Keane di studio Sky Sports.

Keane, seperti juga banyak pengamat lainnya, menilai kekalahan besar MU terjadi lantaran bermain sangat buruk di babak kedua. Skuad MU, termasuk yang sudah lama berseragam Setan Merah, kehilangan akal meladeni tim tuan rumah.

“Para pemain, terutama yang senior di Man United, telah benar-benar mengecewakan klub hari ini,” ujar Keane.

BACA JUGA: Real Madrid Hancurkan Liverpool, Ini 2 Mesin Penghancurnya

Mantan kapten Man United itu lalu meminta tim asuhan Erik Ten Hag segera bangkit menjelang leg pertama 16 Besar Liga Europa melawan Real Betis.

Sejatinya, sebelum dihajar Liverpool, MU sedang menikmati perjalanan indah. Memenangi Piala Carabao pekan lalu dan masih bersaing di tiga kontes musim ini.

“Inilah sepak bola. Mereka harus bangkit karena memiliki pertandingan besar di Eropa selama seminggu,” tutur Keane. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin