Berita Bekasi Nomor Satu

Komplotan Pemuda Bermotor dan Bersenjata Tajam Ini Serang Warga di Jalan Pejuang Bekasi Utara

Aksi komplotan pemuda bermotor dan bersenjata tajam yang menyerang warga di Jalan pejuang, Bekasi Utara, Selasa (7/3/2023) terekam kamera CCTV. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sekelompok pemuda mengendarai  puluhan sepeda motor dan menenteng senjata tajam (sajam) melakukan penyerangan kepada warga.

Penyerangan dilakukan kepada warga yang sedang nongkrong di Jalan Pejuang, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Selasa (7/3/2023) dinihari.

Peristiwa penyerangan itu terekam dalam Closed Circuit Television (CCTV) warga setempat di Jalan Pejuang.

BACA JUGA: 9 Remaja Bawa Sajam Jenis Ini Mau Tawuran, Tak Berkutik saat Ditangkap di Pekayon

Salah satu warga, Arif Rahman Hakim yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi mengatakan, peristiwa yang terjadi Selasa (7/3/2023) dini hari itu terjadi persis di depan rumahnya.

Kajadian berlangsung di Jalan Pejuang, tepatnya di Pertigaan Bungur, Kecamatan Bekasi Utara, depan pertokoan.

“Kejadiannya pagi dinihari jam 3. Warga lagi nongkrong disabet komplotan pemuda dengan celurit. Warga langsung bubar takut,” kata Arif pada Selasa (7/3/2023).

BACA JUGA: Kelompok Pemuda Dilengkapi Sajam Resahkan Warga

Para pelaku, imbuh Arif, ditaksir berjumlah hingga puluhan orang. Mereka masing-masing menggunakan puluhan sepeda motor. Beberapa diantaranya membawa berbagai jenis sajam.

“Alhamdulillah, warga tidak ada yang terkena sabetan. Karena warga juga kaget pelaku turun dari motor langsung menyabetkan senjanya ke warga. Warga langsung reflek lari,” ucapnya.

Ia juga mengakui, bahwa kejadian itu bukan yang pertama kali. Tapi sudah sekian kali dengan waktu yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Tiga Pemuda Diduga Begal Sajam Ditangkap

Ia juga berharap, diterapkan lagi patroli baik dari pihak kepolisian dan juga masyarakat sekitar.

“Intinya itu ya patroli dari kepolisian dan masyarakat. Karena itu sangat membahayakan. Jangan sampai ada korban, baru digalakkan lagi patrolinya,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin