Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Simak, Rute Sepeda Santai – Jalan Sehat dan Kegiatan Senam Bersama Fun Day 2023  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Harian Pagi Radar Bekasi dan Luwak White Koffie bersama Pemerintah Kota Bekasi menghadirkan kegiatan Fun Day 2023 bertajuk “Bekasi Bangkit Bekasi Keren”. Fun Day 2023 didukung bank bjb, PT Telkom Indonesia Tbk, Bank Syariah Patriot, Bekasi Keren, Kormi Kota Bekasi, dan Humas Pemerintah Kota Bekasi.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Radar Bekasi dan HUT ke-26 Kota Bekasi ini dikemas dalam bentuk Jalan Sehat, Sepeda Santai, dan Senam Bersama.

Kegiatan yang akan diikuti oleh ribuan peserta ini akan berlangsung pada Minggu, 12 Maret 2023. Seluruh peserta akan berkumpul di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pukul 06.30 WIB.

Kegiatan ini akan dibuka oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan sejumlah jajaran, CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu, GM Radar Bekasi Andi Ahmadi, unsur Forkopimda, dan Perwakilan Sponsor.

BACA JUGA: Fun Day 2023 Diikuti Ribuan Peserta

Fun Day dimulai dengan Sepeda Santai. Setelah itu Jalan Sehat. Kemudian Senam Bersama. Berikut rute Jalan Sehat, Sepeda Santai, dan Kegiatan Senam Bersama.

Rute Jalan Sehat 

Start dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi melalui Jalan Jendral Ahmad Yani – Sinar Berlian Auto – Jalan Jendral Ahmad Yani – Kolong Flyover K.H. Noer Ali Summarecon Bekasi – Jalan Jendral Ahmad Yani – Finish Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Jarak tempuh sekitar 1,8 kilometer.

Rute Sepeda Santai

Start dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi melalui Jalan Jendral Ahmad Yani – Jalan M.Hasibuan – Jalan R.A. Kartini – Jalan Ir. H. Juanda – Jalan Jendral Ahmad Yani – Finish Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Jarak tempuh sekitar 8 kilometer.

Senam Bersama

Pelaksanaan Senam Bersama bersifat kondisional. Apabila sudah banyak peserta Jalan Sehat dan Sepeda Santai memasuki Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Senam Bersama langsung dimulai.

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin