Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Cara Mengganti Tema GB WhatsApp dengan Tema Buatan Sendiri

GB WhatsApp

RADARBEKASI.ID, BEKASI – WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer.Khususnya di indonesia, aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang sebagai media komunikasi. Maka tidak heran jika whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang wajib di install pada ponsel yang di gunakan baik itu iPhone maupun android.

Akan tetapi belakangan ini tengah ramai whatsapp versi modifikasi.konon katanya aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur dan keunggulan di bandingkan dengan versi aslinya. Salah satu yang paling terkenal adalah GB whatsapp apk. Bahkan kini banyak orang yang berbondong bondong untuk mengguankan GB WA.

Seperti diulas clefhui bahwa Salah satu daya tarik dari GB wahtsapp adalah memiliki banyak tema yang bisa di gunakan secara gratis. Namun sayangnya tidak sedikit pengguna GB WA yang belum mengetahui cara mengganti tema pada GB Whatsapp, untuk itu kami akan menjelaskannya secara singkat di bawah ini.

Cara mengganti Tema Pada GB WhatsApp

Menggunakan aplikasi GBWhatsApp memang sangat menyengkan apa lagi jika memiliki tampilan yang sangat keren. Hal tersebut akan memuat kita semakin betah untuk menggunakannya. Untuk itu bagi yang ingin memiliki tampilan WA yang menarik. Silahkan simak penjelasan di bawah ini.

1. Buka menu Tema

Setelah kalian membuka GBWhatsApp, lalu segera buka menu Tema. Caranya dengan dengan mengetuk tiga titik di sudut kanan atas pada layar lalu pilih “GB Settings”. Setelah itu kalian pilih “Tema” untuk membuka menu Tema.

2. Membuat tema baru

Setelah kalian membuka menu Tema, kalian akan melihat opsi “Tambahkan Tema Baru”. Klik pada opsi tersebut untuk membuat tema baru. Setelah itu kalian akan diminta untuk memberikan nama pada tema yang akan kalian buat.

Jika sudah memberi nama, kalian akan melihat menu untuk mengedit tema tersebut. Klik pada menu tersebut untuk membuka tema di mode editor.

3. Modifikasi Tema

Silahkan memodifikasi tema sesuai dengan yang kalian inginkan. kalian bisa mengganti warna background, teks, ikon, tombol, dan banyak lagi. Hebatnya, setiap bagian tema dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan kalian. Jika sudah klik Simpan.

4. Pasang Tema

Setelah kalian menyimpan tema yang sudah kalian buat, kalian langsung untuk memasangnya dengan klik tombol “Terapkan”. setelah itu maka secara otomatis tema yang kalian buat akan dipasang pada GBWhatsApp.

Penutup

Demikian tatacara untuk mengganti teman GB wahtsapp dengan tema baru yang di buat sendiri. Dengan adanya cara ini maka kalian dapat mengganti tema dengan mudah. Bahkan kalian misa memiliki tema sesuai dengan yang kalian inginkan. (adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin