Berita Bekasi Nomor Satu

Banyak Belajar jadi Kapten Futsal

Rahmat Rahmdhani

RADARBEKASI.ID, BEKASIRahmat Rahmdhani (16) merupakan siswa yang gemar bermain futsal. Di ekstrakurikuler futsal sekolah, dirinya menempati posisi sebagai kapten.

“Sudah dua tahun aku menjadi kapten futsal di sekolah, tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri,” ungkap siswa SMKN 15 Kota Bekasi ini.

Tantangan yang dihadapi seperti mengatur waktu, menjaga sportivitas, dan bertanggung jawab untuk terus membawa nama baik tim futsalnya.

“Aku banyak belajar ketika menjadi seorang kapten,” ucap siswa yang akrab disapa Rahmat ini.

BACA JUGA: Soal Ujian Jangan Sampai Buat Siswa Bingung

Rahmat mengatakan, futsal merupakan olahraga favoritnya sejak kecil. Sampai dengan saat ini, hobi tersebut terus dilakukannya. “Sejak usia 7 tahun aku memang suka bola, jadi sampai sekarang aku senang bisa menjadi kapten tim futsal sekolah,” tuturnya.

Perjalanannya menjadi seorang kapten tentu membuahkan hasil yang cukup baik. Dirinya bisa membawa timnya berhasil meraih gelar juara dalam kompetisi yang diikuti.

“Di tahun ini aku bisa membawa tim pada sejumlah event perlombaan. Untuk yang pertama di event Setuju Cup mendapatkan juara 3 di 2023 dan event futsal UNISMA juara 2 di 2023,” terangnya.

Rasa senang dan bangga sangat dirasakannya bisa membawa timnya meraih gelar juara.  Pengalaman serta pelajaran yang didapat selama ini akan menjadi sebuah pembelajaran yang sangat berharga untuk dirinya di masa mendatang.

“Ini akan menjadi pengalaman serta pelajaran untuk saya di masa mendatang,” pungkasnya. (dew)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin