Berita Bekasi Nomor Satu

Ingin jadi Pembalap  

Andri Fahreza

RADARBEKASI.ID, BEKASI Siswa bernama lengkap Andri Fahreza (12) ini memiliki cita-cita sebagai pembalap motor internasional. Cita-cita tersebut berawal dari ketertarikannya pada dunia otomotif.

Andri – begitu sapaan akrabnya – mengatakan bahwa dunia otomotif memiliki daya tarik tersendiri dan seru untuk diikuti.

“Kebetulan om aku itu suka otak-atik motor, dan aku ngeliatnya juga seru. Apalagi aku juga sering liat  balap MotoGP di hape dan di TV kayaknya keren banget,” ungkap siswa SDN Jatiasih IV Kota Bekasi ini.

Ia mengaku sudah mulai mempelajari dunia otomotif seperti teknik menjadi pembalap dan cara memodifikasi sepeda motor dari Youtube maupun Instagram.

Meskipun saat ini dirinya belum mendapatkan izin untuk terjun melihat secara langsung balap sepeda motor, namun Andri optimis bisa menggeluti dan terjun dalam dunia otomotif saat usianya beranjak dewasa.

“Karena masih kecil kata mamah lihat di Youtube dan di Instagram aja, paling diizinin liat secara langsung kalau om lagi modifikasi motor dan aku senang banget bisa liat itu secara langsung,” tuturnya.

BACA JUGA: Hobi Baca Sedari Balita

Memiliki keterampilan dan keahlian di bidang khusus otomotif merupakan keinginannya sedari dini. Ia berharap, keinginannya itu dapat terwujud. Keinginannya saat ini mendapat dukungan dari kedua orangtua. Tentu diharapkan bisa memberikan dampak yang positif untuk di masa mendatang.

“Mamah support karena keinginan aku positif, yaitu bisa punya keterampilan dan keahlian di salah satu bidang tertentu. Tapi salah satu harapannya bukan cuma bisa menggali keterampilan aja, tapi aku juga pengen banget jadi pembalap seperti Valentino Rossi,” pungkasnya. (dew)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin