Berita Bekasi Nomor Satu

Karang Taruna Kabupaten Bekasi Sebar Kader ke Parpol

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim

RADARBEKASI.ID, BEKASI Karang Taruna (Katar) Kabupaten Bekasi telah menyebar kadernya ke sejumlah partai politik untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

“Sementara ini yang lapor ke kita ada tujuh, baik pengurus di tingkat kabupaten, kecamatan, maupun desa,” ujar Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim, kepada Radar Bekasi, Selasa (14/3/2023).

Tujuh kader Katar itu maju dari partai  berbeda di antaranya,  Gerindra, Demokrat, PPP, PKB, PDIP, NasDem, dan PAN. Secara kelembagaan, Arif menyatakan, sikap politik Katar disetiap penyelenggaraan pemilu haruslah independen.

“Kader Karang Taruna yang ingin berpolitik atau mau maju sebagai legislatif, kita membebaskan mau berasal dari partai mana. Karena itu dikembalikan kepada masing-masing individu,” ungkapnya.

Sebagai pemimpin, Arif menyampaikan, Katar senantiasa melahirkan pemimpin. Sebab dari itu, kader Karang Taruna harus siap turut serta bersaing di setiap kontestasi.

“Kader Karang Taruna itu kalau di tempatkan di hutan, dia jadi macan. Misalkan di laut, dia jadi hiu. Bahkan kalau di tempatkan udara, dia bakal jadi elang. Kita mengharapkan semua bisa jadi anggota DPRD,” katanya. (pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin