Berita Bekasi Nomor Satu

Lihat, 3 Pelajar SMP Ini Bakal Tawuran Langsung Ditangkap Polsek Pondokgede

Tiga pelajar SMP yang diduga akan tawuran dan ditangkap petugas Polsek Pondokgede. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepolisian sektor (Polsek) Pondokgede berhasil menangkap 3 pelajar SMP  yang bakal aksi tawuran.

Ketiga pelajar itu ditangkap di Jalan Arteri Tol JORR RT 007 RW 002, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Senin (14/3/2023).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan, awalnya polisi mendapatkan laporan dari warga. Laporan itu ditindaklanjuti anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimelati.

BACA JUGA: Lihat Nih, Tampang Pelajar Tawuran di Kedungwaringin yang Diamankan Polisi

“Penangkapan tiga pelajar ini dari laporan warga tentang adanya anak-anak sekolah yang diduga akan melakukan tawuran,” kata Dani kepada awak media, Rabu (15/3/2023).

Ketiga pelajar tersebut, lanjut Dani, ditangkap anggota Bhabinkamtibmas Ipda Sumitro, pendamping Brigadir Antok Setiawan, dan Kanit Samapta Polres Metro Bekasi Kota AKP Ceceng Permana. Saat itu tiga pelajar ditangkap sore hari pukul 16.00.

“Pak Bahabin langsung merespons laporan tersebut dan menangkap tiga pelajar SMP,” ujarnya.

BACA JUGA: Enam Pelajar Diamankan Warga saat Tawuran

Petugas juga sempat menggeledah badan dan tas dari pelajar tersebut. Namun, tidak ditemukan senjata tajam atau lainnya.

“Ketiga pelajar tersebut lalu ditangani anggota Polsek Pondokgede. Mereka sempat didata di Polsek Pondokgede dan diserahkan ke orang tua masing-masing,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin