Berita Bekasi Nomor Satu

Jasad Pria Berambut Pirang Mengambang di Kalimalang

Tim BPBD Kota Bekasi mengevakuasi jasad pria berambut pirang yang mengambang di Kalimalang, Rabu (16/3/2023). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sesosok jasad pria mengambang di Kalimalang dilaporkan warga Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kota Bekasi, Kamis (16/3/2023).

Koordinator Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono membenarkan laporan adanya jasad pria mengambang di Kalimalang sekitar pukul 8.40 WIB. Jasad tersebut menyangkut di jembatan yang ada di depan RS Primaya.

“Adanya laporan itu kita merespon dan melaporkan ke pimpinan. Berkoordinasi untuk mempersiapkan peralatan dan perlengkapannya evakuasi,” katanya.

BACA JUGA: Bocah 2,5 Tahun Tenggelam di Sungai Kalimalang

Saat dilakukan evakuasi, imbuh Karsono, dari bawah jembatan saluran Kalimalang. Diketahui jasad berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri berambut pirang, memakai kalung silver, dan bertato. Korban mengenakan kaos hitam dan bercelana oranye.

“Untuk luka belum kita lihat ya. Setelah kita angkat kita akan langsung membawa ke RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi. Agar menemukan data diri mayat pria tersebut,” ucapnya.

Karsono mengungkapkan, korban diperkirakan meninggal sejak empat sampai lima hari lalu. Itu diketahui karena kondisi mayat sudah kaku.

“Kalau perkiraan saya sudah empat sampai lima hari ya korban ini meninggal. Kita akan bawa ke RSUD untuk ditindaklanjuti,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin