Berita Bekasi Nomor Satu

Atlet Pelatnas Badminton Indonesia Syabda Perkasa dan Ibunya Meninggal   

ISTIMEWA/RADAR BEKASI JUARA - Syabda Perkasa Belawa usai memenangkan turnamen bulu tangkis Iran Fajr International Challenge 2023 di Teheran, Iran.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Atlet Pelatnas Badminton Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (22) dan ibunya Anik Sulistyowati meninggal.

Kabarnya meninggalnya Sabda dan ibunya disampaikan akun instagram Rakyat Merdeka melalui unggahan duka cita, Senin (20/3/2023).

“Keluarga Besar Rakyat Merdeka mengucapkan Turut Berduka Cita atas Berpulangnya Syabda Perkasa Belawa atlet Pelatnas Badminton Indonesia Putra dari Muanis (Manager Iklan Rakyat Merdeka) dan Anik Sulistyowati (Istri dari Muanis),” tulis ucapan duka tersebut.

“Semoga almarhum dan almarhumah ditempat di Surga terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin,” tutupnya.

Sementara, Yuni Kartika, Penasihat Teknis PB Djarum asal klub Syabda Perkasa juga menyampaikan kabar duka tersebut.

“Telah Meninggal Dunia, Syabda Perkasa Belawa,” tulis Yuni Kartika dalam unggahan di Instagram, dikutip Senin (20/3/2023).

Dalam unggahan itu, Yuni Kartika menyebut Syabda Perkasa meninggal saat dalam perjalanan ke Sragen Jawa Tengah.

“Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah, karena neneknya meninggal dunia. Selamat Jalan Syabda, You will be missed,” kata Yuni.

Informasi yang dihimpun, rumah duka di RT 002/04 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi sudah dipasang tenda. Belum diketahui almarhum Syabda dan ibunya akan dimakamkan dimana. (oke)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin