Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

CFD Jalan Ahmad Yani Bekasi Selama Ramadan, Ini Infonya

CFD di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi dihentikan sementara selama Ramadan dan akan dibuka kembali 30 April 2023. Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi dihentikan sementara selama pelaksanaan Ramadan.

Penghentian sementara kegiatan CFD sepanjang Ramadan itu diatur dalam Surat Edaran nomor: 660.1/ 1595/ Dinas.LH tentang Penghentian Sementara Penyelenggaraan Car Free Day (CFD) di Kota Bekasi selama bulan Ramadan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yudianto mengatakan, surat penghentian CFD tersebut berkenaan masuknya Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah. Serta persiapan pengamanan arus mudik dan arus balik dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Kota Bekasi.

“Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) yang biasa digelar setiap hari Minggu dari pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB ditiadakan untuk sementara,” terang Yudianto melalui pesan tertulis, Jumat (24/3/2023).

Adapun yang biasa menjadi batas jalur CFD, yaitu ruas Jalan Ahmad Yani sampai dengan Summarecon Kota Bekasi untuk sementara ditiadakan dan kegiatan CFD akan dimulai kembali pada hari Minggu tanggal 30 April 2023.

“Ya mudah-mudahan CFD akan dibuka kembali lagi pada 30 April 2023,” ungkapnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin