Berita Bekasi Nomor Satu

Bawa Sajam, Lima Remaja Dibekuk

DITANGKAP : Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap lima remaja kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (26/3). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap lima remaja yang meresahkan lantaran kedapatan membawa senjata tajam di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (26/3) dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i mengatakan penangkapan remaja tersebut bermula saat tim Presisi melakukan patroli rutin di kawasan tersebut sekira pukul 03.30

Ditengah perjalanan, tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota mendapati lima remaja yang sedang nongkrong dengan membawa dua kendaraan sepeda motor di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan area pintu masuk Revo Town.

“Selanjutnya kami datangi dan kami tanya, kepada yang bersangkutan, ketika kita dekati tercium aroma minuman keras,” ucap Imam.

Karena kecurigaan, akhirnya tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota melakukan penggeledahan terhadap kelima remaja tersebut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di badan semuanya berbau miras dan salah satu pemuda yang bernama RH ditemukan satu bilah celurit bergagang kayu berkain merah,” ucapnya

Menurut Imam, berdasarkan keterangan remaja tersebut, Sajam itu dibawa yang akan digunakan untuk membantu temannya yang menjadi korban begal.

“Informasi yang didapat jika sajam itu dibawa untuk digunakan membantu temannya yang dibegal di depan Apartemen Kemang View, Bekasi Selatan,” tuturnya

Dengan penemuan senjata tajam itu, kelima remaja langsung digelandang dan diamankan ke Unit Reskrim Polres Metro Bekasi untuk ditindaklanjuti. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin