Berita Bekasi Nomor Satu

Terpergok, Dua Pelaku Curanmor Diamuk Massa Jatimakmur

Salah satu pelaku curanmor yang diamuk massa di Jatimakmur,Pondokgede, Rabu (29/3/2023). Foto ist.

 

RADARBEKASI.ID, PONDOKGEDE Dua terduga pelaku pencurian sepeda motor diamuk massa saat terpergok melakukan aksinya di Perumahan Cemara, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (29/3/2023) malam.

 

 

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu MY. Saputra membenarkan, dua pencuri sepeda motor (curanmor) ditangkap warga Perumahan Cemara.

 

 

“Kejadian Rabu (29/3/2023) malam usai taraweh di Perumahan Cemara Jatimakmur,” kata Saputra, Kamis (30/3/2023) saat dihubungi Radarbekasi.id.

BACA JUGA: Melongok Satu-satunya Pura di Kabupaten Bekasi

 

 

Saat itu, lanjut dia pelaku sedang dorong-dorongan motor warga yang mau diambil. Tetapi diketahui warga setempat, lalu kedua pelaku pun ditangkap warga.

 

 

Saat diamankan di pos keamanan perumahan, pelaku sempat digebukin warga hingga bonyok. “Saat kita jemput pelaku di pos keamanan kepalanya sudah berdarah dan bonyok-bonyok, karena digebukin warga saat tertangkap,” ucapnya.

 

 

Setelah dijemput pihak kepolisian, pelaku dibawa ke rumah sakit dalam kondisi penuh luka karena amukan massa. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan di Polsek Pondokgede.

BACA JUGA: Mudik Gratis dari Bekasi, Catat Ini Jadwal dan Lokasi Pendaftarannya

 

 

“Kita akan tindaklanjuti ya kedua pelaku curanmor ini. Sementara pelaku masih warga Kota Bekasi,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin