Berita Bekasi Nomor Satu

Manajer Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Artis R Dikaitkan Kasus Gratifikasi Rafael Alun

Tangkapan layar video Rafael Alun Trisambodo usai anaknya ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Inisial R yang sempat diungkapkan oleh Indonesia Audit Watch (IAW) yang diduga memiliki keterlibatan dalam kasus Rafael Alun Trisambodo, diduga oleh netizen adalah artis Raffi Ahmad.

 

 

Nama Raffi pun dibawa-bawa netizen dinilai memiliki kecocokan dengan kriteria yang sempat diungkap oleh IAW.

 

 

Nama Raffi Ahmad dikaitkan netizen dengan kasus Rafael Alun, Prio selaku manajer Raffi mengaku belum mengetahui informasinya. Namun dia memiliki keyakinan bukan Raffi sosok inisial R yang dimaksud.

BACA JUGA: KPK Dalami Artis R Diduga Pemberi Gratifikasi ke Tersangka Rafael Alun

 

 

“Kita nggak tahu ya, belum ada info apa-apa. Saya juga belum ketemu (sama Raffi), belum sempat ngobrol,” kata Prio dikutip dari JawaPos.com melalui sambungan telepon, Jumat (31/3/2023).

 

 

Namanya dikaitkan dengan sosok inisial R oleh netizen, Raffi Ahmad santai saja, cuek, dan tetap beraktitivas sebagaimana biasa. Dia kini fokus menjalankan pekerjaannya yang sudah menanti sampai Hari Raya Idulfitri nanti.

 

 

“Aa masih fokus syuting, kerjaannya lumayan padat ya sampai malam takbiran,” jelasnya.

 

 

Disinggung soal kemungkinan manajemen Raffi Ahmad akan membuat meeting untuk mengantisipasi opini liar yang terus berkembang, Prio menyatakan belum sampai ke arah sana.”Kita lihat perkembangan saja,”katanya.

 

BACA JUGA: KPK: Rafael Alun Trisambodo Tersangka Dugaan Suap Gratifikasi

 

Sebelumnya, Iskandar Sitorus menyebut adanya orang kaya baru, sebutan lain dari selebriti atau publik figur, ikut terseret dalam puasaran kasus Rafael Alun. Dia menyebut orang kaya baru ini mengendalikan bisnis dengan modal bernilai fantastis.

 

 

“Ada orang kaya baru yang mengendalikan bisnis modal dasarnya saja Rp 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliunan. Inisial orang kaya baru adalah R,” kata Iskandar Sitorus.

 

 

Disinggung soal kriteria inisial R, dia menyebut jenis kelaminnya laki-laki.”Kategori orang kaya baru, tinggal di Jakarta, dan orangnya sangat dikenal,” paparnya. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin