Berita Bekasi Nomor Satu

Nih Pesan AHY ke Kader Demokrat Kota Bekasi Saat Safari Ramadan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri Anisa Pohan saat Safari Ramadan di Kota Bekasi, Minggu (16/4/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Anisa Pohan menyambangi Kota Bekasi, Minggu (16/4/2023).

Dalam kunjungan bertajuk Safari Ramadan itu, AHY membagikan takjil di depan Masjid Al-Barkah bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi. Dilanjutkan Salat Magrib berjamaah di Masjid Al-Barkah.

Tokoh Demokrat yang digadang-gadang bakal mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024, itu berpesan kepada kader Demokrat di Kota Bekasi untuk menambah kursi DPRD.

BACA JUGA: Babak Baru Kisruh Demokrat, AHY Sebut Moeldoko Ajukan PK Soal KLB Partai Demokrat Deli Serdang

Berapa penambahan kursi bagi Partai Demokrat Kota Bekasi di legislatif? AHY tidak menargetkan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi dengan target muluk-muluk.

“Tapi saya punya target tentunya double up dari sekarang yang 4 kursi saat ini paling tidak. Kita pernah 14 kursi kalau dapat 10 aja sudah luar biasa,” ucapnya.

Bila target 10 kursi tercapai, imbuh AHY, barulah Partai Demokrat dapat mengusung sendiri pasangan untuk menjadi kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA: Sandiaga Ungkap Keputusan Berat Soal Pemilu 2024 Bakal Diambilnya Usai Lebaran 2023, Jadi Cawapres?

“Ini masih nanti ya, setelah pemilihan anggota legislatif. Tapi saya yakin Demokrat tidak kekurangan kader-kader terbaik di Kota Bekasi,” ungkapnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin