Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

AHY Diserbu Warga Bekasi

ISTIMEWA/RADAR BEKASI LAYANI WARGA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat melayani warga di alun-alun Kota Bekasi, kemarin.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengadakan Buka Bersama (Bukber) dengan warga Kota Bekasi, kemarin. Kedatangannya bersama Istri Annisa Pohan di Alun-alun Masjid Al Barkah kemarin, disambut antusias warga.

Ya, ratusan warga sudah berkumpul sejak sore. AHY beserta rombongan setibanya di lokasi langsung berbagi takjil sambil melayani riuh warga yang menyambutnya, dilanjut dengan salat magrib berjamaah di Masjid Al-Barkah.

“Kami sangat senang sekali tadi bisa turut bersilaturahmi dengan para pengurus DKM Al-Barkah dan berkesempatan menyapa para jamaah, serta masyarakat disini. Meskipun tadi agak singkat karena traffic cukup padat,” kata Ketum Partai Demokrat di lokasi.

Dia berharap, dari rangkaian kegiatan yang dijalankan ini khususnya setelah bulan suci Ramadan kedepan sama-sama jadi insan yang lebih baik lagi menyongsong perubahan dan perbaikan Indonesia lebih baik pula.

“Yang jelas dalam rangkaian yang saya jalani, tentu banyak mendapat aspirasi termasuk juga bagaimana kita semua bisa berikhtiar agar kehidupan ekonomi lebih baik, karena kita tahu masih banyak masalah di negeri ini diantaranya daya beli dan harga yang relatif mahal, sedangkan penghasilan dan pekerjaan yang juga tidak stabil,” tuturnya.

Terkait Pemilu 2024, AHY mengaku tetap fokus bersama koalisi perubahan yang terdiri dari tiga partai, yakni Demokrat PKS dan Nasdem yang memang semakin intensif tuk berkomunikasi demi meyakinkan perubahan negeri ini bisa terus berlayar.

“Tentunya tak hanya sekedar berlayar, karena kami ingin realisasikan semangat perubahan dan perbaikan di berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan negara. Tentu kami juga harus punya kans kemenangan yang cukup baik dengan demikian menjadi penting bagi strategi pemenangan pemilihan Presiden nanti, kita berharap kepada Mas Anies Baswedan bisa menentukan calon dari wakil presiden yang juga memiliki kans tinggi untuk bisa memenangkan pertarungan tersebut,” ungkapnya.

“Dan pada akhirnya nanti, kita sama-sama punya agenda untuk melakukan berbagai perubahan yang mendasar seperti yang tadi saya sampaikan di awal yaitu ekonomi sejahteraan, kemudian penegakan hukum dan keadilan sosial serta yang terakhir juga demokrasi dan kebebasan sipil,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Letkol (Purn) Sigit Raditya menyampaikan, sebagai kader partai dan juga warga Kota Bekasi tentunya sangat bangga dengan kehadiran Mas AHY di Kota Bekasi, karena sudah lama sekali menanti-nantikan kehadirannya.

“Dan kami melihat juga, sebetulnya sebagian besar masyarakat di Kota Bekasi juga masih sangat simpati dengan partai Demokrat. Dan itu tidak lepas dari konsistensinya sebagai oposisi, serta terus memperjuangkan hak-hak rakyat sesuai dengan slogannya, yaitu harapan rakyat perjuangan Demokrat,” kata Ketua Dewan Pembina DPC KAI (Kongres Advokat Indonesia) Kota Bekasi.

Menurut bakal calon Anggota legislatif DPR RI dapil VI Jawa Barat (Kota Bekasi-Kota Depok) ini, AHY adalah representasi politisi muda yang berani dan konsisten. Hal ini pun sesuai dengan pernyataannya pada saat bersilaturahmi atau bertemu dengan teman-teman dari BEM se-Kota Bekasi. Tentunya itu sangat menginspirasi dan mudah-mudahan memberikan semangat kepada teman-teman yang saat ini masih belajar untuk selesaikan pendidikan sebaik-baiknya.

“Selain itu, tentunya kita berharap kepada teman-teman itu untuk bisa terus di samping memperhatikan dan turut peduli dengan isu-isu yang ada di sekelilingnya,” tandasnya. (mif/mhf/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin