Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kapolres: 463 Personel Amankan Pelaksanaan Salat Idulfitri di Kota Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menyiapkan ratusan personel untuk pengamanan Salat Idulfitri di Kota Bekasi hari ini, Jumat (21/4/2023). Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASIBEKASI SELATAN – Pelaksanaan Salat Idulfitri di Kota Bekasi hari ini bakal mendapatkan pengamanan dari kepolisian.

Polres Metro Bekasi Kota menyiapkan sejumlah personel untuk pengamanan Salat Idulfitri bagi warga Muhammadiyah, Jumat (21/4/2023).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani menegaskan, berdasarkan hasil data dan pemetaan yang dilakukan di Kota Bekasi akan ada 26 titik yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Salat Idulfitri.

BACA JUGA: Menag: Sidang Isbat Putuskan 1 Syawal 1444 H Jatuh Sabtu 22 April 2023

“Untuk pengamanan Idulfitri kami petakan ada sebanyak 26 lokasi yang akan digunakan Salat Idulfitri besok,” kata Dani Hamdani, Kamis, (20/4/2023) malam saat melakukan pemantauan di Pos pemantau mudik depan Mega Bekasi Hypermall (MBH) Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Diungkapkan Dani, pihaknya akan turun langsung melakukan pengamanan pelaksanaan Salat Idulfitri.

“Saya akan melakukan pengamanan di Bekasi Cyber Park, dan anggota lain sudah kita floating di beberapa lokasi yang didaftarkan Saalat Idulfitri,” ucapnya.

Terkait jumlah, pihaknya mengerahkan sebanyak ratusan personel yang mana para personel tersebut, melakukan pengamanan mudik lebaran, beberapa diantaranya juga di floating melakukan pengamanan di tempat ibadah.

“Jumlah personil sama dengan kemarin, kurang lebih 463, ini termasuk pengamanan personil Polri yang ditempatkan untuk menjaga pengamanan di tempat ibadah (masjid),” pungkasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin